home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS 'Inkigayo' Mulai Tayang, Bagaimana dengan KBS 'Music Bank'?

Rabu, 14 Mei 2014 19:33 by citra09 | 3483 hits
SBS 'Inkigayo' Mulai Tayang, Bagaimana dengan KBS 'Music Bank'?
KBS Music Bank

DREAMERSRADIO.COM - Satu bulan pasca tragedi feri Sewol, industri musik kini mulai kembali berjalan normal, termasuk penayangan program musik yang mulai tayang secara perlahan, dimulai dari Mnet ‘M! Countdown’ dan MBC ‘Music Core’ di minggu lalu.

Jika sebelumnya ‘Inkigayo’ putuskan untuk tak tayang sekitar 4 minggu, maka untuk minggu ini, program musik SBS tersebut pun akhirnya memutuskan untuk kembali tayang. Hal ini diungkapkan oleh perwakilan SBS kepada Osen, yang dilansir Allkpop.

’Inkigayo’  dipastikan akan tayang sesuai waktu pada biasanya di minggu ini. Kami masih sangat berhati-hati,” tutur perwakilan SBS.

Jika SBS mulai tayang minggu ini, maka sepertinya ‘Music Bank’ masih sedikit kebingungan dan ada kemungkinan bahwa akan tak kembali tayang minggu ini. Seorang perwakilan KBS menuturkan bahwa pembatalan tayang sepertinya akan terjadi.

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

“Meski ‘Music Bank’ akan tayang minggu ini, karena suasana masih dirundung duka terkait tragedi Sewol, pembatalan mungkin tak bisa kami hindari. Meski kami bersiap untuk tayang, namun ada kemungkinan besar bahwa minggu ini tak akan tayang,” tutur perwakilan KBS.

Jika ‘Music Bank’ kembali tak tayang minggu ini, maka ini menjadi minggu kelima sejak vakumnya penayangan program musik. Dengan demikian, ‘Inkigayo’ akan bergabung dengan ‘M! Countdown’ dan ‘Music Core’ yang juga akan tayang minggu ini.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)