home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Liam Payne One Direction Jadi Penyanyi Solo!

Rabu, 14 Mei 2014 20:25 by syaifan | 1919 hits
Wah, Liam Payne One Direction Jadi Penyanyi Solo!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketenaran One Direction sebagai salah satu boyband terbaik di eranya, ternyata membuat penggemar mereka tergila-gila dan mencoba mencari tahu segala sesuatu yang berhubungan dengan Harry Styles dan kawan-kawan.

Seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu, para penggemar berhasil dipukau oleh penampilan solo salah satu member One Direction Liam Payne. Tapi, penampilannya yang satu ini cukup berbeda dengan aksi Liam biasanya.

Liam berhasil memukau para penggemarnya lewat sebuah video di saat ia belum bergabung dengan One Direction dan bahkan sebelum ia tampil di audisi X Factor UK pada tahun 2010 silam. Video pre debut Liam tersebut diambil sekitar tahun 2008 saat ia masih duduk di bangku kelas 11 SMA.

Video yang direkam oleh teman sekolah Liam itu menunjukan penampilan Liam yang menyanyikan lagu ‘I’m Yours’ milik Jason Mraz di sebuah acara sekolah. Liam yang mengenakan setelan jas dan boot tersebut tampil memukau penonton yang merupakan teman dan para guru di sekolahnya.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Tak cuma satu lagu, di video lain Liam juga tampak menyanyikan lagu ‘Your Song’ milik Elton John bersama seorang temannya. Di kedua lagu tersebut, Liam memang sudah berhasil menunjukan bakatnya sebagai salah seorang penyanyi berbakat di masa yang akan datang.

“Waah.. Liam keren sekali! Dia memang pantas menjadi penyanyi sejak masih sekolah!” puji seorang penggemar di kolom komentar video tersebut.

Entah siapa yang pertama kali mengunggah dan menyebarkan video tersebut, yang pasti penggemar harus berterima kasih karena bisa menyaksikan penampilan langka Liam Payne sebelum bersama One Direction.

Penasaran dengan videonya, ini dia! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)