SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Serial Kartun Doraemon Dibeli Studio Disney?

Rabu, 14 Mei 2014 23:00 by Dits | 22808 hits
Wah, Serial Kartun Doraemon Dibeli Studio Disney?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Serial TV dan film seri Doraemon yang telah populer di Asia selama 40 tahun dikabarkan akan segera tayang di Amerika Serikat. Penayangan perdana kartun Doraemon di negeri Paman Sam ini dikarenakan perusahaan besar Studio Disney telah membeli hak siar kartun asal Jepang tersebut.

Dilansir dari laman Variety, serial kartun Doraemon ini akan tayang di saluran televisi anak - anak Disney XD sebanyak 26 episode. Rencananya Doraemon akan tampil selama lima minggu sekali saat musim panas mendatang.

Sebelumnya studio Disney telah melakukan kontrak kerjasama dengan tiga perusahaan yang bertindak sebagai pemegang hak cipta Doraemon, perusahaan tersebut adalah TV Asahi, Fujiko F. Fujio Production, dan Shinei Animation milik TV Asahi.  

Nantinya serial ini akan mengisahkan Doraemon yang dikirim oleh anak laki-laki dimasa depan ke masa kini untuk membantu kakeknya memecahkan masalah sehari – hari yang dihadapi. Seperti diketahui, serial TV Doraemon pertama kali tayang pada tahun 1973 dan mendapat sambutan luar biasa, serial ini pun telah rilis di 35 wilayah, khususnya kawasan Asia Timur.

Seri baru Doraemon yang diproduksi nanti akan disesuaikan dengan pasar AS. Serial ini harus mematuhi syarat siar AS yaitu tidak memiliki konten kekerasan, diskriminasi dan seksual. Dikutip dari Anime News Network, Doraemon yang akan tayang di AS akan mengganti beberapa nama karakter dan alat milik Doraemon. Seperti karakter Nobita diganti namannya jadi Noby, Giant diganti jadi Big G dan alat baling-baling bambu yang disebut Takecopter akan diganti menjadi Hopter.

Sementara itu, Film ‘Stand By Me’ yang akan menjadi cerita terakhir Doraemon rencananya akan rilis serempak di Jepang pada 8 Agustus 2014 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama comeback dengan lagu populer ‘Likey’, kini TWICE kembali menyapa penggemar dengan karya baru spesial bulan Desember. Mereka baru saja merilis album versi repackaged bertajuk ‘Merry & Happy’ pada Senin (11/12) sore kemarin....
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)