home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengadilan Pusat Telah Terima Pengajuan Tuntutan Kris EXO Terhadap SM Entertainment?

Kamis, 15 Mei 2014 11:04 by citra09 | 23989 hits
Pengadilan Pusat Telah Terima Pengajuan Tuntutan Kris EXO Terhadap SM Entertainment?
Hello! krisHo

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai salah satu member EXO, Kris yang diberitakan telah meminta agar kontraknya bersama sang agensi, SM Entertainment dihentikan hingga kini masih menjadi topik ‘panas’. Berita yang bermula dari pemberitaan media Cina tersebut pun kini semakin luas beredar.

Berita ini muncul di Korea setelah beberapa media di sana melihat laporan dari media Cina yang memberitakan bahwa leader EXO-M tersebut telah meminta agar kontraknya bersama agensinya tersebut dihentikan.

Seperti dilansir Allkpop, SM Entertainment pun kabarnya telah membantah kabar tersebut dan memberikan pernyataan resmi, namun pernyataan bantahan tersebut kabarnya juga telah dihilangkan. Dan jika sebelumnya pihak pengadilan mengatakan bahwa tak ada pengajuan tuntutan hukum dari Kris terhadap SM, namun kini Pengadilan Pusat di Seoul akhirnya menuturkan yang sebaliknya.

Berdasarkan laporan dari media Korea, 10Asia yang telah menghubungi pihak Pengadilan, Pengadilan Pusat di Seoul menuturkan bahwa tuntutan tersebut akhirnya telah diajukan atas nama Cina dari Kris, Wu Yi Fan pada Kamis (15/05).

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

"Gugatan mengenai pemutusan kontrak telah diajukan atas nama Cina Kris pada tanggal 15 ... Karena baru diajukan hari ini (15/05), maka pengajuan ini belum sepenuhnya diproses melalui sistem," tutur pihak pengadilan, dilansir Allkpop.

Banyak yang menduga bahwa pengajuan tuntutan dari Kris tersebut mirip kasusnya dengan mantan member Super Junior, Hangeng yang beberapa tahun silam mengajukan tuntutan terhadap SM Entertainment tentang pemberhentian kontrak.

(ctr)

Berita Terkait:
Kris EXO Minta Agar Kontraknya Bersama SM Entertainment Dihentikan?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)