home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Keempat One Direction akan Jadi Soundtrack Film?

Kamis, 15 Mei 2014 19:58 by syaifan | 2775 hits
Album Keempat One Direction akan Jadi Soundtrack Film?
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu diketahui baru saja kembali memulai tur dunia terbarunya yang bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’ di sejumlah Negara di Amerika Selatan. Namun, ditengah tur dunianya tersebut, sejumlah rumor juga berhasil menerpa boyband beranggotakan lima cowok ganteng tersebut.

Rumor itu mengatakan, bahwa One Direction akan merilis album terbaru yang merupakan album soundtrack dari film sekuel documenter mereka yang berjudul ‘This Is Us’. Hal ini pun akhirnya mendapatkan tanggapan tersendiri dari pihak mereka.

“Ya benar, film ‘This Is Us’ akan dibuat kelanjutannya. Dan saat ini, cameramen Ben Winston sedang bersama One Direction untuk merekam apa yang terjadi selama tur berlangsung,” kata sutradara film ‘This Is Us’, Morgan Spurlock kepada RyanSeacrest.Com.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Namun, pernyataan lain muncul dari pihak manajemen music One Direction. Mereka mengatakan, bahwa tidak ada rencana untuk membuat film lanjutan dari ‘This Is Us’. Tapi memang, saat ini One Direction juga tengah disibukkan dengan proses rekaman album keempatnya.

“Tidak ada rencana film baru. Itu hanya rumor. Tapi kalau rekaman, anak-anak One Direction memang sudah melakukannya sejak beberapa waktu lalu,” kata seorang sumber terdekat manajemen One Direction.

Hmm.. kira-kira yang mana yang benar, ya? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)