SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lagu di Album f(x) Ini Hampir Masuk dalam Album Ariana Grande?

Minggu, 18 Mei 2014 15:13 by citra09 | 12244 hits
Wah, Lagu di Album f(x) Ini Hampir Masuk dalam Album Ariana Grande?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mata dan telinga tajam para netizen kembali beraksi. Kali ini, netizen menemukan kemiripan antara lagu milik musisi internasional, Ariana Grande dan lagu milik salah satu grup idola K-Pop, f(x).

Beberapa waktu lalu, Ariana Grande sempat mengunggah lagu lama miliknya berjudul ‘Boyfriend Material’ untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para fans. Dilansir Billboard, lagu tersebut awalnya direkam untuk dimasukan dalam album debut Ariana Grande bertajuk ‘Yours Truly’, hingga akhirnya dibatalkan.

Grande menuturkan bahwa ia ingin berbagi lagu tersebut kepada fans, dan mengatakan, “Lagu tersebut sangat spesial di hatiku karena itu adalah lagu pertama yang aku kerjakan ketika aku membuat album ‘Yours Truly’ saat usiaku 17 tahun.”

Namun para fans K-Pop yang mendengarkan lagu tersebut pun langsung diingatkan pada salah satu lagu di album ‘Pink Tape’ milik f(x) yang berjudul ‘No More’ karena kemiripannya. Yap, SM Entertainment sepertinya membeli lagu tersebut untuk dibawakan f(x) setelah Ariana memutuskan untuk melewatkannya.

Baca juga: Luna Akhirnya Beri Kode Girl Group f(x) Bakal Segera Comeback?

Meski lagu tersebut terdengar mirip, namun ada perbedaan dalam arti liriknya. Jika lagu Ariana menceritakan rasa antusias akhirnya bertemu lelaki yang pas untuknya, maka lagu f(x) bercerita tentang seorang wanita ‘playgirl’ yang senang berganti-ganti pacar.

Gimana menurutmu, Dreamers? Simak lagu keduanya yuk:

(ctr)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)