home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Gabung di Star Wars VII, Zac Efron Ditawari Tampil di Film Marvel?

Minggu, 18 Mei 2014 23:00 by Dits | 2383 hits
Gagal Gabung di Star Wars VII, Zac Efron Ditawari Tampil di Film Marvel?
www.aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membintangi dua film komedi yang rills tahun 2014 ini yaitu 'That Awkward Moment' dan 'Neighbors' yang sukses mengalahkan film 'The Amazing Spider-Man 2' di tangga box office. Kini Zac Efron dikabarkan akan segera bergabung dalam proyek film terbaru Marvel.

Menurut Latino Review yang dikutip dari laman Aceshowbiz, aktor yang terkenal melalui serial ternama Disney, ‘High School Musical’ ini ditawari peran oleh pihak Marvel untuk proyek film mendatang, dirinya pun kabarnya telah menerima sebuah naskah film tersebut.

Namun, meski berita bergabungnya Zac dalam proyek Marvel sudah terdengar ke media, pihak manajemennya dan Disney masih belum memberikan keterangan lengkap perihal keterlibatannya di film Marvel. 

Sementara itu, sebelum bergabung dengan film terbaru Marvel, Zac Efron akan terlibat dalam film 'The Associate' menggantikan posisi Shia LaBeouf dan bergabung dengan film animasi 'Robot Chicken DC Comics Special II: Villains in Paradise'. Di film animasi ini, Zac menjadi pengisi suara untuk karakter Superboy.

Baca juga: Zac Efron Ingin Bintangi High School Musical Lagi

Sayangnya, dibalik banyaknya tawaran peran yang datang pada Zac, ia pun harus rela namanya tak masuk di antara para pemain Star Wars VII, hal ini diungkapkan langsung oleh pihak Disney.

Zac, fighting!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)