home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Konser, Ailee Belanja Bareng Penggemar di Jakarta!

Minggu, 18 Mei 2014 23:00 by syaifan | 5412 hits
Usai Konser, Ailee Belanja Bareng Penggemar di Jakarta!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Usai menggelar konsernya di Lapangan D Senayan, Jakarta malam tadi (17/5) penyanyi solo wanita asal Korea Selatan, Ailee menyempatkan diri hadir di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu (18/5). Ailee hadir untuk bertemu sekaligus menemani para penggemarnya berbelanja.

Ailee yang siang tadi mengenakan kaus putih dibalut kemeja flanel berwarna hijau gelap serta hot pants sukses membuat penggemarnya histeris saat tiba di toko K-Pop by Eru sekitar pukul 3 sore. Ailee yang juga menggunakan topi dan kacamata hitam sesekali mengumbar senyum ke arah kamera.

“Halo, apa kabar! Bagaimana kondisi kalian? Terima kasih telah datang ke konserku semalam, apa kalian sangat menyukainya?” tanya Ailee ramah yang kemudian disambut dengan jawaban beragam dari para penggemarnya.

Di toko yang merupakan milik Eru dan Tae Jin Ah itu, Ailee tampak bersemangat mempromosikan CD album miliknya yang dijual siang tadi.

“Apa kalian sudah membeli albumku? Ayo, buat kalian yang belum membeli, segera beli CD albumku, ya!” seru Ailee kepada penggemarnya.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Ailee sendiri dikabarkan sebelumnya memanfaatkan waktu selama di Jakarta untuk berbelanja. Hal itu juga terlihat dari beberapa kantung belanja yang dibawa oleh Ailee saat datang ke lokasi bertemu dengan penggemarnya.

Sayang, agenda fansigning yang harusnya dilakukan pada pukul 4 sore harus dibatalkan secara mendadak. Pihak manajemen mengatakan bahwa Ailee sedang mengalami kondisi kesehatan yang kurang baik.

Walaupun fansigning tersebut batal, para penggemar merasa sudah cukup puas untuk bertemu dengan Ailee secara lebih dekat. Apalagi, Ailee menjanjikan bahwa ia akan datang lagi ke Indonesia di waktu yang akan datang.

Waah.. see you soon, Ailee! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)