home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Bercerai’ dari Na Eun A-Pink, Taemin SHINee Ngaku Single

Senin, 19 Mei 2014 19:13 by ningcil | 22214 hits
‘Bercerai’ dari Na Eun A-Pink, Taemin SHINee Ngaku Single
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Taemin, kini giliran Key, member SHINee yang ‘menikah’ dengan selebriti dalam variety show terfavorit ‘We Got Married Globel Version’. Taemin yang ‘bercerai’ dengan Naeun A-Pink pada Januari lalu pun mengaku jika dirinya kini single.

Dalam tayangan terbaru ‘We Got Married Global Version’ yang menampilkan pernikahan antara Key SHINee dan model asal Jepang Arisa Yagi, para member SHINee seperti Jonghyun dan Taemin hadir untuk meramaikan pernikahan virtual tersebut.

Tak hanya para member SHINee, pernikahan Key dan Arisa juga diramaikan oleh para idola K-Pop terkenal seperti para member A-Pink, B2ST, EXO, Infinite, dan lainnya.

Saat acara berlangsung, Key pun meminta saran kepada Taemin yang sebelumnya telah berpengalaman dalam hal pernikahan. “Taemin, kau seniorku dalam hal pernikahan,” ujar Key.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Namun sang maknae menjawab jika hal tersebut kini tak berlaku sebab dirinya kini sudah tak lagi menikah. “Aku sudah tak lagi menikah, aku sekarang single,” pungkas Taemin.

Bukan para member SHINee namanya jika tak mengisengi member lainnya, sebab saat Arisa memuji sikap baik dan ramahnya Key saat menjadi suami virtualnya, member SHINee lainnya membuka rahasia dengan mengatakan bahwa Key tak ramah saat sedang bersama mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)