home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser, Katy Perry dan Madonna akan Kolaborasi?

Selasa, 20 Mei 2014 10:17 by syaifan | 1546 hits
Rilis Teaser, Katy Perry dan Madonna akan Kolaborasi?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry saat ini diketahui tengah menjalankan tur dunianya yang bertajuk ‘Prismatic World Tour 2014’ di sejumlah negara di Eropa. Namun, meski ia sibuk dengan turnya, sejumlah rumor soal kolaborasinya dengan penyanyi lain juga ramai diperbincangkan.

Seperti yang baru saja diberitakan oleh Digital Spy, Katy Perry digosipkan akan melakukan suatu kolaborasi dengan penyanyi wanita legendaris, Madonna. Spekulasi ini mulai merebak ketika Katy mengunggah sebuah foto teaser di akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah oleh Katy, pelantun ‘Roar’ tersebut tampak sedang berada di lantai dengan seseorang di sebelahnya. Sosok misterius di foto Katy yang hanya menampilkan bagian kakinya tersebut diduga adalah Madonna.

Dan benar saja, Madonna ternyata mengunggah foto lain yang sama persis. Hany saja, kali ini giliran sosok dirinya yang terlihat jelas dan Katy yang hanya terlihat kakinya. Foto tersebut diambil dari Majalah V yang menuliskan akan ada edisi spesial untuk musim panas nanti.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

"Mmmmm my baby's got a secret..." tulis Katy dalam kolom komentarnya yang merupakan lirik dari salah satu lagu hit Madonna pada tahun 1994, ‘Secret’.

Sementara itu, Madonna sendiri hanya menuliskan di bawah fotonya, "V magazine got me like.....,......... Kneel down for what???????.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan apakah Katy akan benar-benar melakukan kolaborasi bersama dengan Madonna. Tapi yang pasti, keduanya akan hadir dalam edisi terbaru majalah V bulan depan.

Waah.. semoga saja mereka benar-benar akan berkolaborasi ya, Dreamers! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)