home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Formasi Kembali Lengkap, Maroon 5 Siap Rilis Album Baru!

Selasa, 20 Mei 2014 14:09 by syaifan | 3204 hits
Formasi Kembali Lengkap, Maroon 5 Siap Rilis Album Baru!
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band asal Los Angeles, Amerika Serikat Maroon 5 dikabarkan tengah sibuk berada di studio untuk merekam album terbaru mereka. Dari informasi terakhir yang di dapat, rencananya Maroon 5 akan merilis single perdananya dalam waktu dekat.

Namun, ada sedikit perbedaan dalam pengerjaan album kelima Maroon 5 ini. Dilansir Digital Spy, Maroon 5 dikabarkan akan menggaet personil mereka yang sempat hiatus yakni pemain keyboard Jesse Carmichael untuk ikut rekaman bersama mereka.

Kabar ini dibenarkan oleh produser Maroon 5, Ryan Tedder yang juga vokalis grup band One Republic kepada RyanSeacrest.Com. Dalam keterangan persnya, Jesse yang hengkang saat proses pembuatan album ‘Overexposed’ itu disebutkan akan menjadi salah satu musisi pengisi di album yang akan bertajuk ‘V’ ini.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Untuk tanggal perilisannya sendiri, Adam Levine dan kawan-kawan mengumumkan via Twitter pada Senin (19/5) kemarin bahwa album ‘V’ akan dirilis pada 2 September 2014 mendatang. Bahkan, penggemar juga sudah bisa memesan album ini secara pre-order dalam waktu dekat.

Lewat Interscope Records sebagai perusahaan rekaman yang menaungi Maroon 5, rencananya single perdana dari album ‘V’ ini akan rilis sekitar pertengahan Juni 2014 mendatang.

Waah.. jadi penasaran nih sama album baru Maroon 5 nanti! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)