home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ini Rupa Zooey Deschanel Tanpa Make-Up!

Selasa, 20 Mei 2014 10:06 by ningcil | 4961 hits
Wah, Ini Rupa Zooey Deschanel Tanpa Make-Up!
hawtcelebs.com

DREAMERSRADIO.COM - Dijadikan wanita idaman oleh banyak pria dengan kecantikan wajahnya setelah membintangi film hits ‘500 Days of Summer’, kecantikan Zooey Deschanel memang tak hentinya membuat banyak orang terpesona.

Baru-baru ini aktris 34 tahun ini pun dengan berani mengunggah selfie postingan wajahnya yang polos tanpa makeup di akun Twitternya.

Rupanya si cantik Zooey juga punya kondisi yang acak-acakkan di Sabtu pagi seperti wanita biasa lainnya. Wajah polos tanpa makeup sama sekali, rambut berantakan, serta piyama bertuliskan French Kissing in the USA diungkapkan oleh Zooey tanpa ragu pada para fansnya.

“Good morning! #nomakeup #nofilter,” tulis bintang ‘New Girl’ satu ini.

Bertolak belakang dengan kondisi berantakan namun cantik apa adanya dalam selfie tersebut, Zooey terlihat sangat cantik dan mempesona saat tampil di red carpet ajang Fox Upfronts minggu lalu dengan dress peplum berlengan panjang serta flat shoes berkilau.

Baca juga: Terinspirasi dari Spesies Binatang, Zooey Deschanel Beri Nama Unik untuk Putri Pertamanya

Zooey yang pernah mendapatkan kehormatan dengan dinobatkan sebagai ‘Beautiful People’ pada 2012 lalu oleh majalah People mengungkapkan bahwa dirinya merasa ketakutan saat harus melakukan pemotretan tanpa makeup.

Rupanya wajah Zooey inilah yang membuatnya takut untuk pemotretan tanpa makeup ya Dreamers ^^

(ncl)

Image: Twitter, Just Jared

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)