SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga : "Penyanyi Lip-Sync Itu Payah!"

Rabu, 21 Mei 2014 15:03 by syaifan | 2107 hits
Lady Gaga : "Penyanyi Lip-Sync Itu Payah!"
extratv.com

DREAMERSRADIO.COM - Aksi lip-sync yang biasa dilakukan oleh banyak penyanyi ternyata memiliki pandangan tersendiri bagi Lady Gaga. Penyanyi yang sering membuat kontroversi tersebut mengatakan bahwa lip-sync adalah sesuatu yang sangat payah bagi seorang penyanyi profesional.

Berbicara kepada Extra TV belum lama ini, Gaga menegaskan bahwa lip-sync bukanlah sesuatu yang pantas dilakukan oleh seorang penyanyi. Menurutnya, jika ada penyanyi yang melakukan lip-sync, maka ia telah melakukan sesuatu yang sangat melukai hati penggemarnya.

“Coba saja bayangkan, kamu membayarkan sejumlah uang untuk membeli tiket konser. Lalu, bagaimana perasaanmu ketika mengetahui bahwa suara yang keluar dari panggung adalah suara rekaman album si penyanyi tanpa ia harus mengeluarkan suara sungguhannya,” kata Gaga.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

Meski kini banyak artis dan penyanyi yang melakukan hal tersebut, Gaga juga tidak menyalahkannya. Karena memang, saat ini banyak penyanyi yang memiliki gayanya sendiri saat tampil di atas panggung.

“Aku tidak menyalahkan seseorang yang melakukan lip-sync, karena mereka punya gaya masing-masing. Tapi jika si penyanyi dibayar dengan uang untuk tampil, maka seharusnya dia menunjuakan suara aslinya,” pungkas Gaga.

Waah.. Dreamers ada yang setuju dengan Lady Gaga? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)