home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga : "Penyanyi Lip-Sync Itu Payah!"

Rabu, 21 Mei 2014 15:03 by syaifan | 2170 hits
Lady Gaga : "Penyanyi Lip-Sync Itu Payah!"
extratv.com

DREAMERSRADIO.COM - Aksi lip-sync yang biasa dilakukan oleh banyak penyanyi ternyata memiliki pandangan tersendiri bagi Lady Gaga. Penyanyi yang sering membuat kontroversi tersebut mengatakan bahwa lip-sync adalah sesuatu yang sangat payah bagi seorang penyanyi profesional.

Berbicara kepada Extra TV belum lama ini, Gaga menegaskan bahwa lip-sync bukanlah sesuatu yang pantas dilakukan oleh seorang penyanyi. Menurutnya, jika ada penyanyi yang melakukan lip-sync, maka ia telah melakukan sesuatu yang sangat melukai hati penggemarnya.

“Coba saja bayangkan, kamu membayarkan sejumlah uang untuk membeli tiket konser. Lalu, bagaimana perasaanmu ketika mengetahui bahwa suara yang keluar dari panggung adalah suara rekaman album si penyanyi tanpa ia harus mengeluarkan suara sungguhannya,” kata Gaga.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Meski kini banyak artis dan penyanyi yang melakukan hal tersebut, Gaga juga tidak menyalahkannya. Karena memang, saat ini banyak penyanyi yang memiliki gayanya sendiri saat tampil di atas panggung.

“Aku tidak menyalahkan seseorang yang melakukan lip-sync, karena mereka punya gaya masing-masing. Tapi jika si penyanyi dibayar dengan uang untuk tampil, maka seharusnya dia menunjuakan suara aslinya,” pungkas Gaga.

Waah.. Dreamers ada yang setuju dengan Lady Gaga? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)