SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga : "Penyanyi Lip-Sync Itu Payah!"

Rabu, 21 Mei 2014 15:03 by syaifan | 2098 hits
Lady Gaga : "Penyanyi Lip-Sync Itu Payah!"
extratv.com

DREAMERSRADIO.COM - Aksi lip-sync yang biasa dilakukan oleh banyak penyanyi ternyata memiliki pandangan tersendiri bagi Lady Gaga. Penyanyi yang sering membuat kontroversi tersebut mengatakan bahwa lip-sync adalah sesuatu yang sangat payah bagi seorang penyanyi profesional.

Berbicara kepada Extra TV belum lama ini, Gaga menegaskan bahwa lip-sync bukanlah sesuatu yang pantas dilakukan oleh seorang penyanyi. Menurutnya, jika ada penyanyi yang melakukan lip-sync, maka ia telah melakukan sesuatu yang sangat melukai hati penggemarnya.

“Coba saja bayangkan, kamu membayarkan sejumlah uang untuk membeli tiket konser. Lalu, bagaimana perasaanmu ketika mengetahui bahwa suara yang keluar dari panggung adalah suara rekaman album si penyanyi tanpa ia harus mengeluarkan suara sungguhannya,” kata Gaga.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

Meski kini banyak artis dan penyanyi yang melakukan hal tersebut, Gaga juga tidak menyalahkannya. Karena memang, saat ini banyak penyanyi yang memiliki gayanya sendiri saat tampil di atas panggung.

“Aku tidak menyalahkan seseorang yang melakukan lip-sync, karena mereka punya gaya masing-masing. Tapi jika si penyanyi dibayar dengan uang untuk tampil, maka seharusnya dia menunjuakan suara aslinya,” pungkas Gaga.

Waah.. Dreamers ada yang setuju dengan Lady Gaga? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)