SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Lesbian, Lorde dan Taylor Swift Kembali Terlihat Hang Out Bersama

Rabu, 21 Mei 2014 16:07 by ningcil | 6005 hits
Bantah Lesbian, Lorde dan Taylor Swift Kembali Terlihat Hang Out Bersama
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu pasangan sahabat Taylor Swift dan Lorde tampaknya makin lengket dari hari ke hari. Setelah sering mengunggah foto-foto konyol mereka berdua di sosial media dan terlihat beberapa kali jalan bareng, kini keduanya terlihat makan siang bersama.

Ditengah jadwalnya yang super sibuk, dua penyanyi berbakat Taylor Swift (24) dan Lorde (17) tampaknya selalu menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama. Keduanya terlihat makan siang bersama di Tiny’s & The Bar Up Upstairs di New York pada Senin (19/05) seperti dikuti DailyMail.

Keduanya terlihat cantik dengan gaya fashion khas masing-masing. Tay yang terlihat feminin dengan dress merah serta pump shoes sementara Lorde terlihat gothic seperti biasanya dengan outfit serba hitam mulai dari dress, lengging, hingga angkle boots, serta glasses. Hanya saja rambut ikal yang biasa mempermanis wajah pelantun ‘Royals’ tersebut kini terlihat lurus.

Tak hanya sekedar makan siang, sepasang sahabat ini juga menghabiskan waktu siang mereka dengan obrolan yang cukup lama. Bagaimana tidak, setelah keduanya menghadapi berbagai macam masalah dan juga berbagai macam kegiatan musik tentunya ajang curhat keduanya menghabiskan waktu yang cukup lama.

Lorde baru saja menyelesaikan tur Australianya sementara Tay baru saja menghadapi rumor dirinya yang berpacaran dengan Theo James hingga Zach Braff menjadi topik hangat di berbagai pemberitaan.

Baca juga: Kontroversi Lorde Yang Unggah Foto Sensitif Dengan 'Quote' Lagu Whitney Houston

Namun kedekatan dua penyanyi muda pemborong penghargaan bergengsi ini pernah disalahartikan sebagai pasangan sesama jenis. Seperti yang pernah dilontarkan penyiar radio Australia Kyle Sandilands saat mewawancarai Lorde.

Kyle menanyakan pada Lorde apakah hubungan dekatnya dengan mantan kekasih Harry Styles tersebut merupakan hubungan sesama jenis. Namun dengan tegas Lorde mengatakan jika keduanya berteman dan meminta sang penyiar untuk tak lagi menanyakan hal yang melantur.

(ncl)

Image source: DailyMail

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)