SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Resmi Umumkan EXO Akan Gelar Konser Tanpa Kris

Kamis, 22 Mei 2014 10:10 by citra09 | 4963 hits
SM Entertainment Resmi Umumkan EXO Akan Gelar Konser Tanpa Kris
Wiki K-Pop

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menunggu hitungan jam, EXO akan menggelar konser solo perdananya dengan skala besar pada 23 hingga 25 Mei mendatang. Berbagai persiapan pun telah dipersiapkan oleh grup termuda SM Entertainment ini.

Sayangnya, EXO yang kini tengah tertimpa masalah karena salah satu membernya, yaitu Kris yang melayangkan gugatan hukum terhadap SM Entertainment terkait pembatalan kontraknya terpaksa  harus menggelar konser tersebut dengan 11 member saja.

Hal tersebut telah diungkapkan secara langsung oleh pihak SM Entertainment melalui pernyataan resminya. “Konser yang akan digelar pada 23 hingga 25 Mei di Olympic Gymnastic Arena akan diikuti oleh 11 member,” tutur pihak SM Entertainment pada Rabu (21/05), dilansir Enewsworld.

Baca juga: SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Insiden Taeyeon SNSD di Jakarta

“Sebelas member EXO tengah melakukan yang terbaik untuk memberikan penampilan dengan kualitas terbaik dan kami berjanji untuk memberikan penampilan sesuai yang telah diharapkan oleh para fans,” lanjutnya lagi.

Hingga kini pihak SM Entertainment pun kabarnya masih kesulitan menghubungi Kris, sehingga sulit rasanya untuk memastikan bahwa ia akan ikut tampil dalam konser bertajuk 'EXO FROM. EXOPLANET #1 - THE LOST PLANET’ tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    17 Agustus menjadi hari yang penting dan bersejarah, di mana mengingatkan bangsa Indonesia pada perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan tanah air. Sehubungan dengan itu, apa sih arti merdeka menurut Dalila Azkadiputri atau lebih dikenal dengan Dea yang juga mantan vokalis Hivi?...
  • HOT !
    Sempat beredar kabar kalau Ben Affleck akan hengkang dari film 'The Batman'. Kabar tersebut muncul saat adik dari Ben, Casey Affleck berbicara mengenai rumor kakaknya dalam film ‘The Batman’. Ia menyebut kakaknya tidak akan kembali memerankan Batman. ...
  • HOT !
    Katy Perry mengumumkan bahwa konsernya Witness: The Tour yang akan dimulai di Columbus, Ohio, pada 7 September 2017 itu mengalami penundaan. Katy meminta maaf kepada para fans yang sudah menantikan konsernya tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)