home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Resmi Umumkan EXO Akan Gelar Konser Tanpa Kris

Kamis, 22 Mei 2014 10:10 by citra09 | 5060 hits
SM Entertainment Resmi Umumkan EXO Akan Gelar Konser Tanpa Kris
Wiki K-Pop

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menunggu hitungan jam, EXO akan menggelar konser solo perdananya dengan skala besar pada 23 hingga 25 Mei mendatang. Berbagai persiapan pun telah dipersiapkan oleh grup termuda SM Entertainment ini.

Sayangnya, EXO yang kini tengah tertimpa masalah karena salah satu membernya, yaitu Kris yang melayangkan gugatan hukum terhadap SM Entertainment terkait pembatalan kontraknya terpaksa  harus menggelar konser tersebut dengan 11 member saja.

Hal tersebut telah diungkapkan secara langsung oleh pihak SM Entertainment melalui pernyataan resminya. “Konser yang akan digelar pada 23 hingga 25 Mei di Olympic Gymnastic Arena akan diikuti oleh 11 member,” tutur pihak SM Entertainment pada Rabu (21/05), dilansir Enewsworld.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Sebelas member EXO tengah melakukan yang terbaik untuk memberikan penampilan dengan kualitas terbaik dan kami berjanji untuk memberikan penampilan sesuai yang telah diharapkan oleh para fans,” lanjutnya lagi.

Hingga kini pihak SM Entertainment pun kabarnya masih kesulitan menghubungi Kris, sehingga sulit rasanya untuk memastikan bahwa ia akan ikut tampil dalam konser bertajuk 'EXO FROM. EXOPLANET #1 - THE LOST PLANET’ tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)