SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Semua Fans Star Wars Bisa Tampil Di Sekuel Film Ke-7?

Kamis, 22 Mei 2014 23:00 by Dits | 1783 hits
Wow, Semua Fans Star Wars Bisa Tampil Di Sekuel Film Ke-7?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Baru - baru ini sutradara 'Star Wars Episode VII', J.J. Abrams mengirimkan pesan dari Abu Dhabi untuk para penggemar film ini di seluruh dunia. Dalam pesannya, ia memperkenalkan sebuah gerakan yang dinamakan ‘Star Wars: Force for Change’, tujuan dari gerakan ini adalah menggalang dana untuk asosiasi UNICEF Innovation Labs yang memiliki program bantuan bagi anak - anak yang membutuhkan.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, melalui video sang sutradara mengajak para penggemar Star Wars untuk turut berpartsipasi dalam gerakan ini dan mengundang mereka untuk ikut ambil bagian dalam film bertema luar angkasa tersebut.

’Sama seperti kalian, saya telah menjadi penggemar Star Wars sejak masih kecil, jadi saat saya bekerja untuk film ini benar - benar seperti mimpi yang jadi kenyataan. Saya pun tidak mempercayainya’ ujar Abrams. ‘Pasti sangat menyengangkan jika kami mengundang para penggemar untuk menjadi bagian dalam film. Kami ingin kalian bisa tampil di film ini’ jelasnya.

Diketahui, para penggemar yang menyumbangkan USD 10 (sekitar Rp 115 ribu) secara otomatis berkesempatan untuk mengikuti kontes agar bisa tampil dalam film 'Star Wars Episode VII'. Lima pemenang akan dipilih dan diterbangkan ke London untuk melakukan syuting di Pinewoods Studio.

Selain tampil dalam layar lebar, para penggemar yang beruntung juga bisa pergi ke belakang layar dan bertemu para pemain Star Wars, mereka juga bisa merasakan menjadi salah satu karakter dalam film dengan make up dan kostum yang telah disediakan tim Star Wars.

Baca juga: Jawaban Tak Terduga BTS Saat Ditanya Soal Tingkah Gila Fans

Kontesnya sendiri telah dimulai dan akan berakhir pada 18 Juli 2014 tengah malam. Para penggemar yang kurang beruntung akan mendapatkan berbagai macam hadiah mulai dari R2-D2 T-Shirt, melihat beberapa bocoran konsep ilustrasi ‘Episode 7’ dan salinan naskah yang bertanda tangan.

Sementara itu, UNICEF Innovation Labs sendiri telah membantu perbaikan teknologi bagi anak - anak kurang beruntung yang tinggal di daerah terpencil seperti China, Philippina, Uganda, Burundi dan Zambia. Disney yang memiliki Lucasfilm telah memberi bantuan sebesar USD 1Juta atau sekitar Rp 11,5 Miliar untuk organisasi ini.

Star Wars Episode VII’ dibintangi oleh John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Max von Sydow, Andy Serkis, dan Domhnall Gleeson. Selain nama-nama tersebut sejumlah pemain lama Star Wars turut dilibatkan, mereka adalah arrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker. Rencananya, sekuel ketujuh Star Wars akan dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada 18 Desember 2015 mendatang.

Nah, tertarik untuk ikutan Dreamers? ^^

(dits)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)