home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik akan Nge-rap di Album Terbaru One Direction?

Jumat, 23 Mei 2014 17:09 by syaifan | 3639 hits
Zayn Malik akan Nge-rap di Album Terbaru One Direction?
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Rumor yang menyebutkan bahwa Zayn Malik akan memulai debut solonya sebagai rapper dalam waktu dekat ternyata memang hanya sekedar rumor. Namun begitu, soal Zayn yang akan nge-rap, hal itu akan benar-benar terlaksana.

Seperti dilaporkan oleh Capital FM, seorang rapper asal Inggris bernama Naughty Boy beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa ia baru saja bekerja sama dengan Zayn di sebuah studio untuk proyek album terbaru One Direction.

Naughty mengatakan, ia memang sengaja ditunjuk oleh tim manajemen One Direction untuk melatih kemampuan nge-rap Zayn Malik. Dan ia pun mengatakan bahwa Zayn memiliki akselerasi yang cukup memuaskan saat berlatih.

“Zayn sangat suka hal-hal yang kreatif dan semua hal baru soal musik. Ia sangat percaya diri sekali untuk nge-rap. Dan hasilnya sangat bagus, kini ia sudah bisa menghantam lebih banyak bar daripada sebelumnya,” tutur Naughty.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sementara itu, seorang sumber terdekat One Direction mengatakan bahwa memang di album terbarunya nanti, Zayn akan tampil sebagai rapper di sejumlah lagu. Hal ini disusul dengan kabar yang menyebutkan bahwa member One Direction lainnya akan segera bergabung dengan Zayn di studio rekaman.

“Anak-anak One Direction yang lain akan segera bergabung dengan Zayn di studio untuk merekam lagu yang Zayn tulis bersama dengan Naughty Boy dakam waktu dekat,” kata sumber tersebut kepada The Sun.

One Direction sendiri saat ini diketahui tengah menjalankan tur dunia mereka yang bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’ di sejumlah negara di Amerika Selatan. Rencananya, mereka juga akan menyambangi Indonesia pada 25 Maret 2015 untuk tur yang berbeda.

Waah.. jadi makin nggak sabar nunggu album baru One Direction, nih! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)