home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indonesia Jadi Negara Tujuan Terakhir Running Man di Luar Negeri!

Jumat, 23 Mei 2014 21:00 by syaifan | 13322 hits
Indonesia Jadi Negara Tujuan Terakhir Running Man di Luar Negeri!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Indonesia tampaknya beruntung karena menjadi tuan rumah Asian Dream Cup 2014 pada awal Juni mendatang. Bukan hanya karena adanya penampilan dari pesepakbola kelas dunia, sejumlah bintang dan selebritis ternama dari Korea juga dijadwalkan akan hadir bersama Park Ji Sung cs.

Salah satu artis yang cukup menyedot perhatian dari gelaran pertandingan amal Asian Dream Cup 2014 nanti, adalah kedatangan para member variety show ternama asal Korea Selatan, Running Man.

Namun begitu, selain adanya event spesial yang akan mereka gelar selama di Jakarta nanti, kedatangan Running Man ke Indonesia juga unik karena Indonesia adalah negara terakhir yang menjadi tujuan lokasi syuting mereka di luar negeri. Demikian seperti dikatakan SH Entertainment di Jakarta siang tadi (23/5).

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

“Saya dapat kabar dari pihak Running Man si SBS bahwa Indonesia akan menjadi negara terakhir untuk syuting mereka di luar negeri. Makanya kalian sangat beruntung bisa bertemu Running Man di Asian Dream Cup 2014 nanti,” ujar Monica dari SH Entertainment.

Seperti yang kita ketahui selama ini Running Man memang suka berplesir ke luar negeri untuk melakukan syuting sejumlah episode mereka. Sebut saja negara seperti Thailand, China, Vietnam, Hong Kong dan Australia adalah beberapa tujuan syuting mereka.

Waah.. makin nggak sabar buat ketemu Running Man nih di Asian Dream Cup 2014! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)