SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Merasa Terpukul Atas Kematian Salah Satu Fans Setianya

Sabtu, 24 Mei 2014 13:59 by ningcil | 7012 hits
Lee Min Ho Merasa Terpukul Atas Kematian Salah Satu Fans Setianya
crazy9drama.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Sesuai dengan janjinya di peringatan 8 tahun debut yang dirayakan oleh para fansnya di Jepang, Lee Min Ho pun memang terlihat bersungguh-sungguh saat mengatakan ia akan lebih banyak baik lagi dalam membalas cinta dari para fansnya. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Pada Jumat (23/05), secara mengejutkan Lee Min Ho mengunggah sebuah postingan bernada sedih dan menyentuh di akun sosial medianya. Rupanya postingan tersebut khusus ia buat setelah mendengar ada salah satu fans setianya yang meninggal dunia, meski saat itu sedang seibuk syuting film terbaru ‘Gangnam Blues’.

“Aku akan selalu mengingatmu. Aku minta maaf karena tak bisa memenuhi harapan padamu hingga akhir,” tulis Lee Min Ho di laman Facebook resminya bersamaan dengan sebuah foto yang pernah diambil oleh fans tersebut di sebuah acara.

“Aku akan menjadi seorang aktor yang memberikan mimpi, harapan, dan kebahagiaan untuk banyak orang setara dengan  cinta yang kau berikan padaku selama lima tahun belakangan ini. Aku berdoa agar kau selalu bahagia dimanapun kau berada,” lanjut sang aktor.

Agensi Lee Min Ho pun membenarkan jika sang aktor kini sedang dalam masa belasungkawa pasca kepergian fansnya. Tak heran, sebab fans yang meninggal dunia tersebut memang selalu mendatangi semua acara yang melibatkan Lee Min Ho.

Baca juga: Meski Sibuk Wamil, Lee Min Ho Sempat 'Goda' Son Ye Jin di Lokasi Syuting 'Something in the Rain'

“Lee Min Ho punya banyak kesempatan untuk berkomunikasi secara akrab dengan para fans melalui acara, fan signing, fan meeting, dan lainnya, namun fans ini merupakan seseorang yang selalu datang disetiap acara tersebut,” ujar pihak agensi dikutip Allkpop.

Saking sering keduanya bertemu, Lee Min Ho dan fans tersebut memang dikabarkan sudah kenal dan selalu saling menyapa dan juga bertukar kabar. “Dia bahkan tahu jika fans tersebut sakit, sehingga hal ini sangat menyakitkan baginya saat mendengar kabar buruk tersebut,” pungkas agensi.

Turut berduka cita untuk fans Lee Min Ho tersebut dan semangat terus untuk Lee Min Ho!

(ncl)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)