home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Merasa Terpukul Atas Kematian Salah Satu Fans Setianya

Sabtu, 24 Mei 2014 13:59 by ningcil | 7170 hits
Lee Min Ho Merasa Terpukul Atas Kematian Salah Satu Fans Setianya
crazy9drama.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Sesuai dengan janjinya di peringatan 8 tahun debut yang dirayakan oleh para fansnya di Jepang, Lee Min Ho pun memang terlihat bersungguh-sungguh saat mengatakan ia akan lebih banyak baik lagi dalam membalas cinta dari para fansnya. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Pada Jumat (23/05), secara mengejutkan Lee Min Ho mengunggah sebuah postingan bernada sedih dan menyentuh di akun sosial medianya. Rupanya postingan tersebut khusus ia buat setelah mendengar ada salah satu fans setianya yang meninggal dunia, meski saat itu sedang seibuk syuting film terbaru ‘Gangnam Blues’.

“Aku akan selalu mengingatmu. Aku minta maaf karena tak bisa memenuhi harapan padamu hingga akhir,” tulis Lee Min Ho di laman Facebook resminya bersamaan dengan sebuah foto yang pernah diambil oleh fans tersebut di sebuah acara.

“Aku akan menjadi seorang aktor yang memberikan mimpi, harapan, dan kebahagiaan untuk banyak orang setara dengan  cinta yang kau berikan padaku selama lima tahun belakangan ini. Aku berdoa agar kau selalu bahagia dimanapun kau berada,” lanjut sang aktor.

Agensi Lee Min Ho pun membenarkan jika sang aktor kini sedang dalam masa belasungkawa pasca kepergian fansnya. Tak heran, sebab fans yang meninggal dunia tersebut memang selalu mendatangi semua acara yang melibatkan Lee Min Ho.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Lee Min Ho punya banyak kesempatan untuk berkomunikasi secara akrab dengan para fans melalui acara, fan signing, fan meeting, dan lainnya, namun fans ini merupakan seseorang yang selalu datang disetiap acara tersebut,” ujar pihak agensi dikutip Allkpop.

Saking sering keduanya bertemu, Lee Min Ho dan fans tersebut memang dikabarkan sudah kenal dan selalu saling menyapa dan juga bertukar kabar. “Dia bahkan tahu jika fans tersebut sakit, sehingga hal ini sangat menyakitkan baginya saat mendengar kabar buruk tersebut,” pungkas agensi.

Turut berduka cita untuk fans Lee Min Ho tersebut dan semangat terus untuk Lee Min Ho!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)