SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Insiden di Panggung, Liam Payne Tidak Lanjutkan Tur One Direction?

Minggu, 25 Mei 2014 13:00 by syaifan | 2380 hits
Alami Insiden di Panggung, Liam Payne Tidak Lanjutkan Tur One Direction?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Boyband asal Inggris, One Direction saat ini diketahui tengah sibuk menjalankan turnya di Eropa dalam rangka mempromosikan album terbarunya, ‘Midnight Memories’. Namun, dalam turnya yang diadakan di Dublin, Irlandia pada Sabtu (24/5) malam tadi, ternyata ada momen kurang menyenangkan yang dialami oleh One Direction.

Seperti dikutip dari laman Digital Spy, salah satu member One Direction yakni Liam Payne dilaporkan jatuh di atas panggung. Liam jatuh akibat terpleset dan kurang berhat-hati di atas panggung yang licin.

Melihat adegan tersebut, rekan-rekan seband Liam pun langsung membantunya untuk berdiri. Beruntung, Liam tidak mengalami luka serius akibat insiden kecil tersebut. Ia sendiri dijadwalkan masih bisa ikut melanjutkan tur ke beberapa kota lainnya di Eropa setelah konser malam tadi.

Hal itu ia konfirmasikan lewat Twitter dan mengatakan kepada penggemarnya bahwa ia baik-baik saja. Bahkan, Liam pun sempat melihat-lihat kompilasi video jatuhnya di beberapa kanal di YouTube.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Ahaha. Setidaknya aku bisa melihat diriku sendiri saat jatuh di panggung lewat YouTube. Aku baik-baik saja!” kicau Liam di Twitter.

One Direction sendiri rencananya akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 25 Maret 2015 mendatang. Semoga saja Liam dan member One Direction lainnya tidak mengalami kejadian apa pun lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)