SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Insiden di Panggung, Liam Payne Tidak Lanjutkan Tur One Direction?

Minggu, 25 Mei 2014 13:00 by syaifan | 2399 hits
Alami Insiden di Panggung, Liam Payne Tidak Lanjutkan Tur One Direction?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Boyband asal Inggris, One Direction saat ini diketahui tengah sibuk menjalankan turnya di Eropa dalam rangka mempromosikan album terbarunya, ‘Midnight Memories’. Namun, dalam turnya yang diadakan di Dublin, Irlandia pada Sabtu (24/5) malam tadi, ternyata ada momen kurang menyenangkan yang dialami oleh One Direction.

Seperti dikutip dari laman Digital Spy, salah satu member One Direction yakni Liam Payne dilaporkan jatuh di atas panggung. Liam jatuh akibat terpleset dan kurang berhat-hati di atas panggung yang licin.

Melihat adegan tersebut, rekan-rekan seband Liam pun langsung membantunya untuk berdiri. Beruntung, Liam tidak mengalami luka serius akibat insiden kecil tersebut. Ia sendiri dijadwalkan masih bisa ikut melanjutkan tur ke beberapa kota lainnya di Eropa setelah konser malam tadi.

Hal itu ia konfirmasikan lewat Twitter dan mengatakan kepada penggemarnya bahwa ia baik-baik saja. Bahkan, Liam pun sempat melihat-lihat kompilasi video jatuhnya di beberapa kanal di YouTube.

Baca juga: Louis Tomlinson Isyaratkan Reuni One Direction

“Ahaha. Setidaknya aku bisa melihat diriku sendiri saat jatuh di panggung lewat YouTube. Aku baik-baik saja!” kicau Liam di Twitter.

One Direction sendiri rencananya akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 25 Maret 2015 mendatang. Semoga saja Liam dan member One Direction lainnya tidak mengalami kejadian apa pun lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)