home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Man, Super Junior, BoA, B2ST dan Idola K-Pop Lainnya Juga Ikut Nonton Konser EXO!

Minggu, 25 Mei 2014 15:51 by citra09 | 19774 hits
Lee Soo Man, Super Junior, BoA, B2ST dan Idola K-Pop Lainnya Juga Ikut Nonton Konser EXO!
Instagram/boakwon

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membuka konser solo perdananya pada Jumat (23/05) kemarin, EXO kembali melanjutkan penampilannya pada Sabtu (24/05) dan Minggu (25/05) di Olympic Gymnastic Stadium, Seoul, yang kembali dihadiri oleh ribuan fansnya dari berbagai negara.

Tak hanya fans, para idola K-Pop pun turut hadir untuk menyaksikan konser dengan skala besar tersebut, termasuk para senior satu agensi EXO di SM Entertainment. Dalam gelaran konser hari Sabtu (24/05), member Super Junior, Euhyuk dan Shindong terlihat hadir dan menunjukkan sisi ‘fanboy’ mereka dengan memegang banner.

Berdasarkan foto yang berhasil diabadikan fans, Eunhyuk dan Shindong terlihat memegang banner bertuliskan ‘EXO I Love You’. Tak hanya itu, member SHINee, yaitu Taemin dan para member pria SMRookies juga terlihat hadir bersama dua seniornya tersebut.

Tak hanya rekan satu agensinya, idola K-Pop lainnya, seperti Fei dan Jia miss A juga ikut menyaksikan konser EXO dan sempat berfoto bersama anggota geng China-line mereka, yaitu Luhan dan Tao di belakang panggung.

Di hari terakhir konser EXO di Seoul pada Minggu (25/05), para member Super Junior lainnya, seperti Donghae, Siwon, Kyuhyun, Zhoumi, dan Ryeowook pun terlihat hadir dan duduk di kursi penonton sambil memegang lightstick berwarna abu-abu.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tak hanya itu, BoA dan bos besar SM Entertainment, Lee Soo Man bahkan juga menyempatkan diri untuk menyaksikan penampilan junior dan artis asuhan mereka. Para fans bahkan sempat meneriakkan nama Lee Soo Man hingga membuatnya bangun dari kursi dan melambaikan tangan pada fans. Lee Soo Man juga terlihat menikmati konser sambil memegang lighstick berwarna abu-abu.

Melalui akun Instagramnya, BoA juga sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan para member EXO, Siwon, dan Donghae Super Junior dari belakang panggung. Para member B2ST diketahui juga ikut hadir menonton hari terakhir konser EXO.

Sebelumnya, para idola K-Pop lainnya, seperti VIXX, Jo Kwon 2AM, Kwanghee ZE:A, member SBS ‘Roommate’, Victoria dan Amber f(x) juga menyempatkan diri untuk hadir menyaksikan konser EXO di hari pertama pada Jumat (24/05).

Setelah menggelar konsernya di Seoul, EXO akan mengunjungi negara lainnya di Asia, seperti Cina, Hong Kong, Thailand, Singapura, Indonesia, dan lainnya dalam rangkaian konser bertajuk ‘EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ tersebut.

(ctr/Image cr:  A幻_y_yeol, @Gooooood_EXO, Instagram/boakwon, Jia's Weibo)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)