home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Bela Taeyeon SNSD Saat Dikritik Tak Ramah Pada Media di Bandara

Minggu, 25 Mei 2014 17:14 by ningcil | 10016 hits
Fans Bela Taeyeon SNSD Saat Dikritik Tak Ramah Pada Media di Bandara
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bandara memang selalu menjadi salah satu tempat paling mepuk bagi para awak media untuk mengambil gambar para selebriti Korea. Tak hanya memperhatikan tentang airport fashion sang artis, berbagai macam tingkah laku sang artis di bandara juga kerap menjadi pemberitaan.

Hal itu seperti yang baru saja dialami oleh Taeyeon SNSD. Prilakunya yang kurang ramah kepada para fotografer di bandara membuat leader SNSD satu menjadi topik perbincangan yang hangat di dunia maya.

Kejadian ini terjadi pada Kamis (22/05) saat SNSD baru saja tiba di Bandara Gimpo untuk bertolak ke Jepang. Seperti biasanya, awak media pun mengabadikan airport fashion para member girlband nomor satu di Korea ini.

Namun saat para fotografer memotret Taeyeon, cewek imut satu ini malah terlihat menutupi wajahnya dan memberikan ekspresi wajah yang kurang ramah. Alhasil, bermunculanlah berbagai macam berita yang mempertanyakan prilaku berbeda dari seorang Taeyeon tersebut.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Berbagai macam berita mengenai ‘Mengapa ia hanya member SNSD yang bertingkah seperti itu?” beserta foto-foto Taeyeon yang terlihat menghindari kamera di bandara tersebut pun beredar luas di dunia maya seperti dikutip Dkpopnews.

Melihat banyak pemberitaan miring tentang sang idola, para fans SNSD pun langsung melancarkan berbagai macam pembelaan. Beberapa dari mereka berkomentar, “Kau mengarahkan kameramu dengan flash ke wajahnya!”, “Betapa tak sopannya mereka mengarahkan flash kamera ke arah Taeyeon”, dan “Bahkan seorang yang bukan selebriti juga akan marah dengan perlakuan seperti ini.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)