home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Justin Bieber Tulis Lagu Tentang Selena Gomez?

Senin, 26 Mei 2014 13:05 by syaifan | 3791 hits
Lagi, Justin Bieber Tulis Lagu Tentang Selena Gomez?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Justin Bieber beberapa waktu lalu dikabarkan sedang kembali dekat dengan mantan kekasihnya yang juga seorang penyanyi solo, Selena Gomez. Namun belakangan, Bieber malah merilis sebuah teaser lagu barunya yang bertemakan patah hati.

Sejumlah penggemar pun kemudian memberikan komentar soal lagu baru Bieber tesebut. Beberapa diantaranya menduga bahwa lagu tersebut merupakan curahan perasaan Bieber kepada Selena saat mereka memutuskan untuk berpisah pada tahun 2012 silam.

Dirilis dalam bentuk sebuah video pendek berdurasi sekitar 15 detik di Instagram, lagu yang belakangan diketahui berjudul ‘It’s Working’ itu dinyanyikan Bieber dalam suasana yang sendu. Dan ada benarnya juga jika lagu tersebut dianggap ungkapan dari seorang yang tengah patah hati.

“You know exactly what to do to hurt me,” tulis Bieber dalam kolom keterangan video tersebut yang merupakan potongan lirik dari lagu yang dimaksud.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Hingga saat ini, Bieber belum memberikan penjelasan lebih lanjut soal lagu barunya tersebut. Bieber sendiri diketahui beberapa waktu lalu juga sedang sibuk mengerjakan lagu duetnya bersama penyanyi Ariana Grande.

Hmm.. kira-kira lagu itu benar-benar untuk Selena atau bukan ya, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)