home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Buka Rahasia Sunggyu Saat Ngobrol di Grup Pesan Teks

Senin, 26 Mei 2014 12:00 by ningcil | 4268 hits
Infinite Buka Rahasia Sunggyu Saat Ngobrol di Grup Pesan Teks
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menyelenggarakan show comeback ‘Infinite 1.2.3 Showcase’ di Jepang, Taiwan, dan Korea, Infinite pun kembali menghibur para Inspirit (sebutan fans Infinite) dalam wawancara mereka bersama MBC ‘Section TV’.

Sama seperti wawancara biasanya, sang leader Sunggyu pun selalu menjadi sasaran ledekan para member Infinite lainnya. Kali ini, mereka mengungkapkan bagaimana prilaku sang leader di sosial media.

“Infinite punya grup pesan teks tersendiri dan Sunggyu sangat bersemangat akan hal tersebut. Belum laa ini, Sungjong baru saja meninggalkan grup obrolan tersebut namun Sunggyu bersikeras untuk tetap mengundangnya kembali hingga ia menerima,” ujar para member Infinite.

Tak hanya itu, mereka juga menambahakn jika Sunggyu merupakan orang yang sangat bawel. “Sunggyu orang yang paling banyak bicara. Ia membicarakan banyak hal yang terlalu memalukan jika diutarakan di depan banyak orang,” lanjut mereka.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Mendengar ledekan member lainnya tentang dirinya, Sunggyu pun langsung membela diri dengan mengatakan, “Berbicara hal yang memalukan di grup teks memang lebih mudah daripada dikatakan secara langsung.”

Bahkan Sunggyu pun menyarankan jika orang-orang harus mencoba hal tersebut. Sementara itu, Sunggyu baru saja membuat heboh dengan kabar jika dirinya merupakan keponakan dari CEO Woollim Entertainment, agensi tempatnya bernaung. Namun rumor tersebut dibantah oleh pihak agensi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)