SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Buka Rahasia Sunggyu Saat Ngobrol di Grup Pesan Teks

Senin, 26 Mei 2014 12:00 by ningcil | 4197 hits
Infinite Buka Rahasia Sunggyu Saat Ngobrol di Grup Pesan Teks
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menyelenggarakan show comeback ‘Infinite 1.2.3 Showcase’ di Jepang, Taiwan, dan Korea, Infinite pun kembali menghibur para Inspirit (sebutan fans Infinite) dalam wawancara mereka bersama MBC ‘Section TV’.

Sama seperti wawancara biasanya, sang leader Sunggyu pun selalu menjadi sasaran ledekan para member Infinite lainnya. Kali ini, mereka mengungkapkan bagaimana prilaku sang leader di sosial media.

“Infinite punya grup pesan teks tersendiri dan Sunggyu sangat bersemangat akan hal tersebut. Belum laa ini, Sungjong baru saja meninggalkan grup obrolan tersebut namun Sunggyu bersikeras untuk tetap mengundangnya kembali hingga ia menerima,” ujar para member Infinite.

Tak hanya itu, mereka juga menambahakn jika Sunggyu merupakan orang yang sangat bawel. “Sunggyu orang yang paling banyak bicara. Ia membicarakan banyak hal yang terlalu memalukan jika diutarakan di depan banyak orang,” lanjut mereka.

Baca juga: Susul Sunggyu dan Sungyeol, Dongwoo Infinite Siap Masuk Wamil Bulan Ini

Mendengar ledekan member lainnya tentang dirinya, Sunggyu pun langsung membela diri dengan mengatakan, “Berbicara hal yang memalukan di grup teks memang lebih mudah daripada dikatakan secara langsung.”

Bahkan Sunggyu pun menyarankan jika orang-orang harus mencoba hal tersebut. Sementara itu, Sunggyu baru saja membuat heboh dengan kabar jika dirinya merupakan keponakan dari CEO Woollim Entertainment, agensi tempatnya bernaung. Namun rumor tersebut dibantah oleh pihak agensi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Artis cantik yang kini berhijab, Kartika Putri baru saja menyambut kebahagiaan baru. Ia melahirkan anak pertamanya pada hari ini, Jumat (18/10/19)....
  • HOT !
    Meskipun menjadi headline di mana mana karena berhasil debut No. 1 di chart paling bergengsi di Amerika, Billboard, supergroup K Pop SuperM tengah di bawah pengawasan mengenai penjualan album di pasar negeri sendiri, yang menurut sumber industri telah membantu mereka mencapai posisi puncak di chart....
  • HOT !
    Bintang Avengers, Jeremy Renner terlibat dalam perselisihan dengan mantan istrinya Sonni Pacheco. Sonni mengklaim bahwa sang aktor menyalahgunakan narkoba dan alkohol di depan putri mereka, Ava....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)