SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Rilis Album Kedua, Nindy Sudah Ingin Produseri Album Ketiga!

Selasa, 27 Mei 2014 23:00 by syaifan | 1107 hits
Baru Rilis Album Kedua, Nindy Sudah Ingin Produseri Album Ketiga!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar namanya di belantika musik Indonesia beberapa tahun belakangan, penyanyi Nindy akhirnya kembali dengan merilis single terbarunya yang berjudul ‘Kubenci Kau dengan Cintaku’ yang merupakan single perdana albumnya yang berjudul ‘Cinta Yang Baru’.

Hampir dua tahun menghilang karena disibukkan dengan kegiatan rumah tangga serta persalinan anak pertamanya, Nindy mengaku senang bisa kembali bermusik dan merilis album.

“Pastinya senang banget bisa rilis album lagi, bisa promo single baru lagi ke stasiun-stasiun radio, dan sekarang sudah ditemani sama anak aku juga,” kata Nindy kepada DreamersRadio.Com saat tampil di program FridayKustik beberapa waktu lalu.

Meski ia baru saja merilis album keduanya ini, Nindy mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar untuk segera merilis album ketiga. Hal ini disusul salah satu mimpinya yang ingin memproduseri albumnya sendiri.

“Sudah rilis dua album tapi masih ada mimpi yang belum tercapai, nih. Aku ingin banget jadi produser untuk albumku sendiri. Setidaknya satu atau dua lagu. Tapi nanti mungkin di album ketiga, sekarang kita promo album kedua dulu,” seloroh Nindy santai.

Dengan rilisnya single sekaligus album terbarunya itu, Nindy pun berharap penggemar dapat menerimanya dengan senang hati. Karena maklum, jeda antara perilisan single terakhir dan yang terbarunya ini cukup jauh.

“Ya mudah-mudahan saja penggemarku senang dan suka sama album baruku ini. Itu saja, sih. Dan DreamersRadio.Com jangan lupa untuk sering play lagu aku juga, ya!” pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)