home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Insiden Penyerangan, AKB48 Batalkan Sejumlah Konser

Selasa, 27 Mei 2014 23:00 by syaifan | 2465 hits
Pasca Insiden Penyerangan, AKB48 Batalkan Sejumlah Konser
nihongogo.com

DREAMERSRADIO.COM - Idol group AKB48 memutuskan untuk membatalkan sejumlah jadwal konser mereka di Jepang setelah dua membernya terluka pasca serangan dari seorang penggemar pada Minggu (25/5) lalu. Hal ini dikabarkan langsung oleh manajemen AKB48 tak lama setelah membawa lari kedua membernya ke rumah sakit.

AKB48 yang dijadwalkan akan menggelar konsernya di Tokyo pada Senin (26/5) malam terpaksa harus mengatur ulang jadwal mereka. Tentu saja mereka tidak bisa tampil karena dua member mereka yang terluka masih menjalani masa perawatan.

“Kami akan membatalkan sejumlah konser menyusul adanya insiden yang menimpa dua member kami,” kata salah seorang perwakilan manajemen AKB48 seperti dikutip dari laman Kyodo News.

Baca juga: Tuai Popularitas, Miyazaki Miho 'Produce 48' Dikabarkan Cari Agensi Baru di Korea

Dua member AKB48 yakni Anna Iriyama dan Rina Kawaei mengalami luka setelah seorang penggemar laki-laki yang belakangan diketahui bernama Satoru Umeta menyerang mereka dengan sebuah gergaji di acara jumpa penggemar yang berlangsung di utara Kota Takizawa.

Anna mengalami luka di bagian jempolnya, sedangkan Rina dilaporkan mengalami luka di bagian kepalanya. Tidak Cuma itu, salah seorang staff AKB48 juga mengalami luka saat mencoba melindungi dua membernya.

Hingga saat ini, kepolisian setempat masih memeriksa pelaku yang melakukan aksi mengenaskan tersebut. (KN/Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)