SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Insiden Penyerangan, AKB48 Batalkan Sejumlah Konser

Selasa, 27 Mei 2014 23:00 by syaifan | 2375 hits
Pasca Insiden Penyerangan, AKB48 Batalkan Sejumlah Konser
nihongogo.com

DREAMERSRADIO.COM - Idol group AKB48 memutuskan untuk membatalkan sejumlah jadwal konser mereka di Jepang setelah dua membernya terluka pasca serangan dari seorang penggemar pada Minggu (25/5) lalu. Hal ini dikabarkan langsung oleh manajemen AKB48 tak lama setelah membawa lari kedua membernya ke rumah sakit.

AKB48 yang dijadwalkan akan menggelar konsernya di Tokyo pada Senin (26/5) malam terpaksa harus mengatur ulang jadwal mereka. Tentu saja mereka tidak bisa tampil karena dua member mereka yang terluka masih menjalani masa perawatan.

“Kami akan membatalkan sejumlah konser menyusul adanya insiden yang menimpa dua member kami,” kata salah seorang perwakilan manajemen AKB48 seperti dikutip dari laman Kyodo News.

Baca juga: Tuai Popularitas, Miyazaki Miho 'Produce 48' Dikabarkan Cari Agensi Baru di Korea

Dua member AKB48 yakni Anna Iriyama dan Rina Kawaei mengalami luka setelah seorang penggemar laki-laki yang belakangan diketahui bernama Satoru Umeta menyerang mereka dengan sebuah gergaji di acara jumpa penggemar yang berlangsung di utara Kota Takizawa.

Anna mengalami luka di bagian jempolnya, sedangkan Rina dilaporkan mengalami luka di bagian kepalanya. Tidak Cuma itu, salah seorang staff AKB48 juga mengalami luka saat mencoba melindungi dua membernya.

Hingga saat ini, kepolisian setempat masih memeriksa pelaku yang melakukan aksi mengenaskan tersebut. (KN/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)