home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Politik Memanas, Taylor Swift Batalkan Konsernya di Thailand!

Selasa, 27 Mei 2014 23:00 by syaifan | 3826 hits
Kondisi Politik Memanas, Taylor Swift Batalkan Konsernya di Thailand!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi country pop asal Nashville, Amerika Serikat Taylor Swift terpaksa harus membatalkan salah satu konsernya di Bangkok, Thailand dalam rangkaian ‘Red Tour Asia 2014’ pada 9 Juni mendatang. Hal ini dilakukan Swift menyusul kondisi politik dan sosial di Thailand yang kurang kondusif.

Seperti dikutip dari harian berbahasa Inggris Bangkok Post pada Selasa (27/5) siang tadi, pihak promotor yang membawa Swift ke Bangkok, BEC Tero Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi soal pembatalan konser tersebut dan akan langsung mempersiapkan proses refund kepada para penggemar.

Tidak hanya pihak promotor, Swift sendiri menyampaikan ungkapan penyesalannya soal pembatalan tersebut lewat Twitter. Ia pun berharap agar para penggemarnya bisa mengerti kondisi yang sedang terjadi saat ini.

“Aku sampaikan rasa cintaku kepada penggemarku di Thailand. Aku juga sangat sedih dan menyesal konsernya harus dibatalkan,” tulis Swift.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Sejauh ini, tercatat semua kelas tiket untuk konser yang akan digelar di Impact Arena, Muang Thong Thani tersebut sudah ludes terjual sejak jauh hari yang lalu. Rencananya, pihak promotor akan mulai melakukan refund ticket pada Kamis (29/5) hingga 30 Juni 2014.

Ibukota Thailand, Bangkok sejak 22 Mei lalu menetapkan jam malam yang berlaku mulai dari pukul 10 malam hingga 5 pagi dibawah arahan komando militer mereka. Hal ini dilakukan setelah kondisi yang semakin memanas pasca pemilihan umum yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Semantara itu, sebelum direncanakan ke Bangkok, Taylor Swift juga akan menggelar konser serupa di Jakarta pada 4 Juni 2014. Swift akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia tepatnya di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta.

Waah.. semoga konser Taylor Swift di Jakarta nanti aman-aman saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)