SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Politik Memanas, Taylor Swift Batalkan Konsernya di Thailand!

Selasa, 27 Mei 2014 23:00 by syaifan | 3595 hits
Kondisi Politik Memanas, Taylor Swift Batalkan Konsernya di Thailand!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi country pop asal Nashville, Amerika Serikat Taylor Swift terpaksa harus membatalkan salah satu konsernya di Bangkok, Thailand dalam rangkaian ‘Red Tour Asia 2014’ pada 9 Juni mendatang. Hal ini dilakukan Swift menyusul kondisi politik dan sosial di Thailand yang kurang kondusif.

Seperti dikutip dari harian berbahasa Inggris Bangkok Post pada Selasa (27/5) siang tadi, pihak promotor yang membawa Swift ke Bangkok, BEC Tero Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi soal pembatalan konser tersebut dan akan langsung mempersiapkan proses refund kepada para penggemar.

Tidak hanya pihak promotor, Swift sendiri menyampaikan ungkapan penyesalannya soal pembatalan tersebut lewat Twitter. Ia pun berharap agar para penggemarnya bisa mengerti kondisi yang sedang terjadi saat ini.

“Aku sampaikan rasa cintaku kepada penggemarku di Thailand. Aku juga sangat sedih dan menyesal konsernya harus dibatalkan,” tulis Swift.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Sejauh ini, tercatat semua kelas tiket untuk konser yang akan digelar di Impact Arena, Muang Thong Thani tersebut sudah ludes terjual sejak jauh hari yang lalu. Rencananya, pihak promotor akan mulai melakukan refund ticket pada Kamis (29/5) hingga 30 Juni 2014.

Ibukota Thailand, Bangkok sejak 22 Mei lalu menetapkan jam malam yang berlaku mulai dari pukul 10 malam hingga 5 pagi dibawah arahan komando militer mereka. Hal ini dilakukan setelah kondisi yang semakin memanas pasca pemilihan umum yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Semantara itu, sebelum direncanakan ke Bangkok, Taylor Swift juga akan menggelar konser serupa di Jakarta pada 4 Juni 2014. Swift akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia tepatnya di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta.

Waah.. semoga konser Taylor Swift di Jakarta nanti aman-aman saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)