SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Politik Memanas, Taylor Swift Batalkan Konsernya di Thailand!

Selasa, 27 Mei 2014 23:00 by syaifan | 3570 hits
Kondisi Politik Memanas, Taylor Swift Batalkan Konsernya di Thailand!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi country pop asal Nashville, Amerika Serikat Taylor Swift terpaksa harus membatalkan salah satu konsernya di Bangkok, Thailand dalam rangkaian ‘Red Tour Asia 2014’ pada 9 Juni mendatang. Hal ini dilakukan Swift menyusul kondisi politik dan sosial di Thailand yang kurang kondusif.

Seperti dikutip dari harian berbahasa Inggris Bangkok Post pada Selasa (27/5) siang tadi, pihak promotor yang membawa Swift ke Bangkok, BEC Tero Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi soal pembatalan konser tersebut dan akan langsung mempersiapkan proses refund kepada para penggemar.

Tidak hanya pihak promotor, Swift sendiri menyampaikan ungkapan penyesalannya soal pembatalan tersebut lewat Twitter. Ia pun berharap agar para penggemarnya bisa mengerti kondisi yang sedang terjadi saat ini.

“Aku sampaikan rasa cintaku kepada penggemarku di Thailand. Aku juga sangat sedih dan menyesal konsernya harus dibatalkan,” tulis Swift.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Sejauh ini, tercatat semua kelas tiket untuk konser yang akan digelar di Impact Arena, Muang Thong Thani tersebut sudah ludes terjual sejak jauh hari yang lalu. Rencananya, pihak promotor akan mulai melakukan refund ticket pada Kamis (29/5) hingga 30 Juni 2014.

Ibukota Thailand, Bangkok sejak 22 Mei lalu menetapkan jam malam yang berlaku mulai dari pukul 10 malam hingga 5 pagi dibawah arahan komando militer mereka. Hal ini dilakukan setelah kondisi yang semakin memanas pasca pemilihan umum yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Semantara itu, sebelum direncanakan ke Bangkok, Taylor Swift juga akan menggelar konser serupa di Jakarta pada 4 Juni 2014. Swift akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia tepatnya di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta.

Waah.. semoga konser Taylor Swift di Jakarta nanti aman-aman saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)