SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member One Direction Tidak Tahu Cara Menulis Lagu?

Selasa, 27 Mei 2014 23:00 by syaifan | 2122 hits
Member One Direction Tidak Tahu Cara Menulis Lagu?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband ternama asal Inggris, One Direction beberapa waktu lalu sempat dipuji oleh banyak kritikus Inggris karena berhasil merilis album yang fenomenal dan lagu-lagu yang menjadi hits. Mereka pun juga diakui sebagai salah satu boyband yang rajin menulis lagu sendiri.

Namun belakangan, banyak pihak tampaknya mulai meragukan kemampuan menulis lagu member One Direction seperti Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson. Hal ini menyusul sebuah berita yang mengabarkan bahwa One Direction masih belajar untuk menulis lagu.

Dikutip dari laman Digital Spy, sebuah grup band rock asal Inggris, The 1975 membocorkan bahwa Niall Horan beberapa waktu lalu datang ke markas mereka dan mengungkapkan bahwa Niall sempat beberapa kali bertanya tentang cara-cara menulis lagu. Belum lagi, One Direction dikabarkan ‘memesan’ sebuah lagu kepada The 1975 untuk dimasukan ke album terbaru mereka mendatang.

“Niall beberapa waktu lalu datang kepadaku, ia meminta kami menuliskan lagu untuk One Direction di album keempatnya. Tentu saja kami bingung, apa mereka benar-benar tidak bisa menulis lagu?” kata gitaris The 1975, Matt Healey.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Apa yang diungkapkan oleh Matt tentu saja bukan sesuatu yang serius, ia hanya mengatakan hal itu sebagai sindiran sekaligus ungkapan terima kasih karena bandnya telah masuk ke dalam daftar artis yang sangat diinginkan One Direction untuk berkolaborasi di album keempat mereka.

“Kami sangat bangga bisa menuliskan lagu untuk One Direction, tentu ini adalah kesempatan yang sangat jarang terjadi. Diskusi kecil saat membuat lagu dengan band dan Niall hampir selalu kami lakukan untuk menghasilkan yang terbaik,” pungkas Matt.

Duh, ada-ada saja Matt ini bercandanya! Hihi.. ^^ (Syf)

  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
  • HOT !
    Boy group BTS tampil epik di panggung Billboard Music Awards 2018! Grup beranggotakan tujuh member ini untuk pertama kalinya membawakan lagu ‘Fake Love’ dari album terbaru mereka di panggung ajang penghargaan musik bergengsi tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)