home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Jung Hyung Don Saat Tantang Big Bang dengan Album Barunya

Rabu, 28 Mei 2014 15:03 by citra09 | 2619 hits
Kocaknya Jung Hyung Don Saat Tantang Big Bang dengan Album Barunya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Panggung industri musik masih terus menantikan comeback para idola K-Pop lewat musik dan album terbarunya, salah satunya adalah Big Bang yang berencana akan comeback di musim panas ini lewat album terbarunya.

Album baru Big Bang pun ternyata tak hanya dinantikan oleh para fans, tetapi juga sesama musisi, salah satunya adalah grup duo Jung Hyung Don dan Defcon, ‘Hyung Don & Dae June’ yang sekaligus merupakan MC ‘Weekly Idol’.

Sama-sama akan merilis album pun menjadi alasan mengapa dua MC kocak ini sangat menantikan album baru Big Bang. Hal ini diungkapkan keduanya saat membuka acara dalam episode terbaru program MBC ‘Weekly Idol’ baru-baru ini.

“Kami akan comeback ketika Big Bang merilis album barunya,” tutur Defcon, yang langsung ditambahkan oleh Jung Hyung Don dengan menuturkan, “Big Bang, ayo kita saling bertanding!”

Baca juga: Ibunda Jung Hyung Don Meninggal Dunia

Tak hanya Big Bang, keduanya pun juga menyebutkan nama-nama idola K-Pop yang siap comeback lainnya, seperti B2ST dan Infinite, dan dengan percaya diri menantang mereka dengan album barunya, yang sukses memancing tawa di studio.

Wah, apakah album duo ‘Hyung Don & Dae June’ mampu kalahkan Big Bang?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)