SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lady Gaga Dibuat Menangis oleh Seorang Nenek di Konsernya!

Rabu, 28 Mei 2014 14:38 by syaifan | 2774 hits
Duh, Lady Gaga Dibuat Menangis oleh Seorang Nenek di Konsernya!
instagram.com/ladygaga

DREAMERSRADIO.COM - Jarang sekali diberitakan seorang penyanyi setenar Lady Gaga menangis di depan penggemarnya sendiri maupun di atas panggung. Tapi baru-baru ini, Gaga benar-benar meneteskan air matanya ketika ia bertemu dengan seorang penggemarnya.

Bukan sekedar penggemar biasa, kali ini Gaga menemui penggemarnya yang spesial. Granny Gaga, adalah nama seorang penggemar Lady Gaga asal Edmonton, Kanada. Seperti namanya, Granny Gaga adalah seorang nenek berusia 86 tahun yang merupakan fans berat Lady Gaga.

Granny Gaga yang memiliki nama asli Inez Whitfield itu mendapatkan akses khusus ke belakang panggung untuk bertemu dengan Gaga usai konsernya di Rexall Place, Kanada pada Senin (26/5) malam lalu.

Inez yang ditemani oleh putrinya yang mendorong kursi roda yang ia tumpangi terlihat bahagia sekali ketika bertemu dengan idolanya tersebut. Setelah melakukan sedikit bincang-bincang, kemudian Gaga pun menangis.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

“Gaga menangis ketika berbicara dengan Ibuku. Entah apa yang mereka bicarakan, tapi saat itu Gaga terlihat jelas meneteskan air matanya,” kata Terry Whitfield, putri Granny Gaga kepada CBC News.

Belakangan, Gaga pun mengunggah fotonya bersama dengan Granny Gaga di Instagram dan mengatakan bahwa ia adalah inspirasinya. Gaga sangat tersentuh bisa memiliki penggemar setua Granny.

“Inez ‘Granny Gaga’ dari Edmonton yang berusia 86 tahun. Kami sempat mengobrol seru setelah konser. Sungguh wanita yang menginspirasi!” kata Gaga dalam kolom keterangan soal fotonya tersebut.

Waah.. dua-duanya beruntung bisa saling bertemu ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)