SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lady Gaga Dibuat Menangis oleh Seorang Nenek di Konsernya!

Rabu, 28 Mei 2014 14:38 by syaifan | 2762 hits
Duh, Lady Gaga Dibuat Menangis oleh Seorang Nenek di Konsernya!
instagram.com/ladygaga

DREAMERSRADIO.COM - Jarang sekali diberitakan seorang penyanyi setenar Lady Gaga menangis di depan penggemarnya sendiri maupun di atas panggung. Tapi baru-baru ini, Gaga benar-benar meneteskan air matanya ketika ia bertemu dengan seorang penggemarnya.

Bukan sekedar penggemar biasa, kali ini Gaga menemui penggemarnya yang spesial. Granny Gaga, adalah nama seorang penggemar Lady Gaga asal Edmonton, Kanada. Seperti namanya, Granny Gaga adalah seorang nenek berusia 86 tahun yang merupakan fans berat Lady Gaga.

Granny Gaga yang memiliki nama asli Inez Whitfield itu mendapatkan akses khusus ke belakang panggung untuk bertemu dengan Gaga usai konsernya di Rexall Place, Kanada pada Senin (26/5) malam lalu.

Inez yang ditemani oleh putrinya yang mendorong kursi roda yang ia tumpangi terlihat bahagia sekali ketika bertemu dengan idolanya tersebut. Setelah melakukan sedikit bincang-bincang, kemudian Gaga pun menangis.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

“Gaga menangis ketika berbicara dengan Ibuku. Entah apa yang mereka bicarakan, tapi saat itu Gaga terlihat jelas meneteskan air matanya,” kata Terry Whitfield, putri Granny Gaga kepada CBC News.

Belakangan, Gaga pun mengunggah fotonya bersama dengan Granny Gaga di Instagram dan mengatakan bahwa ia adalah inspirasinya. Gaga sangat tersentuh bisa memiliki penggemar setua Granny.

“Inez ‘Granny Gaga’ dari Edmonton yang berusia 86 tahun. Kami sempat mengobrol seru setelah konser. Sungguh wanita yang menginspirasi!” kata Gaga dalam kolom keterangan soal fotonya tersebut.

Waah.. dua-duanya beruntung bisa saling bertemu ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)