home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Bocoran Cerita dan Karakter Film Animasi ‘Inside Out’ Garapan PIXAR!

Rabu, 28 Mei 2014 14:05 by Dits | 3655 hits
Ini Dia Bocoran Cerita dan Karakter Film Animasi ‘Inside Out’ Garapan PIXAR!
newsmov.com

DREAMERSRADIO.COM - Film animasi garapan Pixar memang selalu ditunggu para pencinta film di dunia, beberapa film animasi yang sukses digarap dan masuk dalam tangga box office adalah 'Toy Story', 'Finding Nemo', dan 'Monster University'.

Baru –baru ini Pixar mengungkapkan film terbaru yang akan digarapnya, tak tanggung – tanggung Pixar bahkan merilis cerita, karakter serta tanggal rilis filmnya. Dilansir dari laman Aceshowbiz, film animasi yang berjudul ‘Inside Out’ ini akan diarahkan oleh sutradara peraih Oscar, Pete Docter. Sebelumnya Pete pernah menyutradarai film ‘Monsters Inc’, dan ‘UP’.

Inside Out’ mengisahkan tentang pemikiran anak perempuan berusia 11 tahun bernama Riley yang dibesarkan penuh dengan rintangan. Sejak kecil Riley tinggal di daerah Midwest, namun ia harus menjalani kehidupan baru di kota Fransisco karena ayahnya mendapatkan pekerjaan baru.

Seperti manusia pada umumnya, Riley dibimbing oleh emosiinya yang terdiri dari Joy atau bahagia (Amy Poehler), Fear atau rasa takut (Bill Hader), Anger atau rasa marah (Lewis Black), Disgust atau rasa muak (Mindy Kaling) dan Sadness atau rasa sedih (Phyllis Smith).

Baca juga: Begini Wujud Bajaj Versi Film 'Cars 3'

Setiap emosi ini tinggal di pikiran dan mengontrol Riley dan dari sana mereka membantu Riley untuk melalui kehidupannya sehari - hari. Ketika Riley dan emosi-emosinya menjalani hidup baru di San Fransisco, terjadi gejolak di pusat pemikirannya. Joy, sebagai emosi paling penting bagi Riley, membantunya untuk selalu bersikap positif, akan tetapi terjadi konflik antar emosi yang lainnya, mereka berusaha untuk memutuskan apa yang harus dilakukan Riley saat menjalani hidup di kota baru, di sekolah dan rumah.

Film animasi ini rencananya akan rilis oleh Disney di bioskop seluruh dunia pada tanggal 19 Juni 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)