home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Diserang dengan Gergaji, Dua Member AKB48 Angkat Bicara!

Rabu, 28 Mei 2014 17:56 by syaifan | 8169 hits
Setelah Diserang dengan Gergaji, Dua Member AKB48 Angkat Bicara!
nihongogo.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, dua member idol group AKB48 yakni Anna Iriyama dan Rina Kawaei mengalami luka cukup parah setelah diserang oleh seorang penggemar laki-laki dengan sebuah gergaji pada Minggu (25/5) lalu.

Setelah menjalani perawatan selama dua hari, dua member tersebut pun angkat bicara kepada media soal insiden yang mereka alami. Keduanya mengaku, saat ini mereka sudah baik-baik saja dan bersiap untuk kembali ke Tokyo.

“Kami minta maaf karena telah mengkhawatirkan banyak orang. Sekarang kami akan kembali ke Tokyo, semuanya baik-baik saja,” kata Iriyama di konferensi pers yang dilakukan di depan Rumah Sakit Morioka di Kota Takizawa, Prefektur Iwate.

Dilansir dari Nihongogo, baik Anna dan Rina keduanya tampak masih syok setelah menjalani perawatan dan pemeriksaan oleh pihak Rumah Sakit dan juga kepolisian setempat. “Semuanya baik-baik saja sekarang. Aku akan kembali ke Tokyo,” kata Rina.

Baca juga: Tuai Popularitas, Miyazaki Miho 'Produce 48' Dikabarkan Cari Agensi Baru di Korea

Dari hasil pemeriksaan, manajer AKB48 Hiroshi Yuasa mengatakan bahwa Rina mengalami luka serius di jari jempol kanannya serta beberapa luka di lengan. Sementara Iriyama, mengalami luka di lengannya dan goresan di bagian wajahnya.

Akibat insiden ini, pihak AKB48 terpaksa mengatur ulang jadwal mereka di sejumlah kota, termasuk menyusun ulang sistem dan peraturan keamanan mereka.

Waah.. semoga lekas sembuh yaa Rina dan Anna.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)