SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batalkan Dua Konser, Suara Lady Gaga Diambil oleh 'Penyihir Jahat'?

Jumat, 30 Mei 2014 10:06 by syaifan | 2428 hits
Batalkan Dua Konser, Suara Lady Gaga Diambil oleh 'Penyihir Jahat'?
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga beberapa hari yang lalu baru saja mengumumkan bahwa ia harus membatalkan dua konsernya di Kanada akibat sedang mengalami sakit. Dalam penjelasannya, Gaga mengatakan bahwa suaranya sedang diambil oleh seorang penyihir jahat!

Seperti dikutip dari Capital FM, Gaga terpaksa menunda dua konser ‘ArtRave Tour 2014’ yang berlangsung di Seattle, Amerika Serikat dan Vancouver di Kanada pada Rabu (28/5) dan Jum’at (30/5) malam ini.

Lewat akun Twitter-nya, Gaga menjelaskan bahwa suara indahnya itu diambil oleh penyihir jahat Ursula yang terkenal di film animasi 'The Little Mermaid' karena ia harus beristirahat akibat sakit bronchitis yang dialaminya.

Baca juga: Lagu 'Shallow' Lady Gaga Dituduh Plagiat

“Ursula mengambil suara mermaidku karena bronchitis parah yang aku alami. Mohon maaf untuk penggemarku yang ada di Seattle dan Vancouver, kami akan segera mengatur ulang jadwal konsernya,” kicau Gaga.

Tentu saja, soal suaranya yang diambil Penyihir Ursula itu adalah candaan dari Gaga yang menganggap bahwa suara indahnya itu diambil karena penyakitnya. Sementara itu, belum ada kejelasan kapan kiranya Gaga akan sembuh dan kembali untuk tampil.

Yang jelas, kita semua mendoakan agar Lady Gaga cepat sembuh ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)