SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batalkan Dua Konser, Suara Lady Gaga Diambil oleh 'Penyihir Jahat'?

Jumat, 30 Mei 2014 10:06 by syaifan | 2404 hits
Batalkan Dua Konser, Suara Lady Gaga Diambil oleh 'Penyihir Jahat'?
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga beberapa hari yang lalu baru saja mengumumkan bahwa ia harus membatalkan dua konsernya di Kanada akibat sedang mengalami sakit. Dalam penjelasannya, Gaga mengatakan bahwa suaranya sedang diambil oleh seorang penyihir jahat!

Seperti dikutip dari Capital FM, Gaga terpaksa menunda dua konser ‘ArtRave Tour 2014’ yang berlangsung di Seattle, Amerika Serikat dan Vancouver di Kanada pada Rabu (28/5) dan Jum’at (30/5) malam ini.

Lewat akun Twitter-nya, Gaga menjelaskan bahwa suara indahnya itu diambil oleh penyihir jahat Ursula yang terkenal di film animasi 'The Little Mermaid' karena ia harus beristirahat akibat sakit bronchitis yang dialaminya.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

“Ursula mengambil suara mermaidku karena bronchitis parah yang aku alami. Mohon maaf untuk penggemarku yang ada di Seattle dan Vancouver, kami akan segera mengatur ulang jadwal konsernya,” kicau Gaga.

Tentu saja, soal suaranya yang diambil Penyihir Ursula itu adalah candaan dari Gaga yang menganggap bahwa suara indahnya itu diambil karena penyakitnya. Sementara itu, belum ada kejelasan kapan kiranya Gaga akan sembuh dan kembali untuk tampil.

Yang jelas, kita semua mendoakan agar Lady Gaga cepat sembuh ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)