SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batalkan Dua Konser, Suara Lady Gaga Diambil oleh 'Penyihir Jahat'?

Jumat, 30 Mei 2014 10:06 by syaifan | 2369 hits
Batalkan Dua Konser, Suara Lady Gaga Diambil oleh 'Penyihir Jahat'?
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga beberapa hari yang lalu baru saja mengumumkan bahwa ia harus membatalkan dua konsernya di Kanada akibat sedang mengalami sakit. Dalam penjelasannya, Gaga mengatakan bahwa suaranya sedang diambil oleh seorang penyihir jahat!

Seperti dikutip dari Capital FM, Gaga terpaksa menunda dua konser ‘ArtRave Tour 2014’ yang berlangsung di Seattle, Amerika Serikat dan Vancouver di Kanada pada Rabu (28/5) dan Jum’at (30/5) malam ini.

Lewat akun Twitter-nya, Gaga menjelaskan bahwa suara indahnya itu diambil oleh penyihir jahat Ursula yang terkenal di film animasi 'The Little Mermaid' karena ia harus beristirahat akibat sakit bronchitis yang dialaminya.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

“Ursula mengambil suara mermaidku karena bronchitis parah yang aku alami. Mohon maaf untuk penggemarku yang ada di Seattle dan Vancouver, kami akan segera mengatur ulang jadwal konsernya,” kicau Gaga.

Tentu saja, soal suaranya yang diambil Penyihir Ursula itu adalah candaan dari Gaga yang menganggap bahwa suara indahnya itu diambil karena penyakitnya. Sementara itu, belum ada kejelasan kapan kiranya Gaga akan sembuh dan kembali untuk tampil.

Yang jelas, kita semua mendoakan agar Lady Gaga cepat sembuh ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)