home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batalkan Dua Konser, Suara Lady Gaga Diambil oleh 'Penyihir Jahat'?

Jumat, 30 Mei 2014 10:06 by syaifan | 2493 hits
Batalkan Dua Konser, Suara Lady Gaga Diambil oleh 'Penyihir Jahat'?
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga beberapa hari yang lalu baru saja mengumumkan bahwa ia harus membatalkan dua konsernya di Kanada akibat sedang mengalami sakit. Dalam penjelasannya, Gaga mengatakan bahwa suaranya sedang diambil oleh seorang penyihir jahat!

Seperti dikutip dari Capital FM, Gaga terpaksa menunda dua konser ‘ArtRave Tour 2014’ yang berlangsung di Seattle, Amerika Serikat dan Vancouver di Kanada pada Rabu (28/5) dan Jum’at (30/5) malam ini.

Lewat akun Twitter-nya, Gaga menjelaskan bahwa suara indahnya itu diambil oleh penyihir jahat Ursula yang terkenal di film animasi 'The Little Mermaid' karena ia harus beristirahat akibat sakit bronchitis yang dialaminya.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

“Ursula mengambil suara mermaidku karena bronchitis parah yang aku alami. Mohon maaf untuk penggemarku yang ada di Seattle dan Vancouver, kami akan segera mengatur ulang jadwal konsernya,” kicau Gaga.

Tentu saja, soal suaranya yang diambil Penyihir Ursula itu adalah candaan dari Gaga yang menganggap bahwa suara indahnya itu diambil karena penyakitnya. Sementara itu, belum ada kejelasan kapan kiranya Gaga akan sembuh dan kembali untuk tampil.

Yang jelas, kita semua mendoakan agar Lady Gaga cepat sembuh ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)