home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry akan Segera Kolaborasi dengan Adele?

Jumat, 30 Mei 2014 13:53 by syaifan | 2063 hits
Wah, Katy Perry akan Segera Kolaborasi dengan Adele?
instagram.com/katyperry

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry saat ini diketahui masih sibuk dengan tur dunianya yang bertajuk ‘Prismatic World Tour 2014’ di London, Inggris. Untuk konsernya kali ini, Katy bahkan menjadwalkan empat hari konser hanya untuk ibukota Inggris tersebut.

Di konser hari keduanya, Katy pun mengunggah sebuah foto selfie bersama penyanyi wanita kenamaan asal Inggris, Adele. Sontak saja setelah foto tersebut tersebar, para penggemar berharap bahwa Katy dan Adele akan melakukan kolaborasi untuk konser di hari ketiga atau keempat.

“Daan.. malam kedua konserku di London hari ini berlangsung sangat meriah karena kedatangan seorang Ratu!” tulis Katy yang menyebut Adele sebagai ‘Ratu’ dalam kolom keterangan fotonya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Belum diketahui lebih lanjut apakah Adele akan benar-benar tampil sebagai penyanyi tamu bersama Katy di konsernya pada akhir pekan ini. Yang jelas, Katy mengaku sangat senang dan bangga konsernya bisa ditonton oleh salah satu penyanyi terbaik di Inggris.

“Katy perry sangat hebat malam ini!” kicau Adele belakangan di akun Twitternya setelah berfoto bersama salah satu boneka properti raksasa di konser Katy Perry tersebut.

Hmm.. kira-kira Katy dan Adele akan berkolaborasi atau nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)