SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Bubarkan Penjualan Tiket Konser One Direction di Jakarta!

Sabtu, 31 Mei 2014 17:00 by syaifan | 6304 hits
Polisi Bubarkan Penjualan Tiket Konser One Direction di Jakarta!
twitter.com/ismayalive

DREAMERSRADIO.COM - Penjualan tiket konser One Direction di Jakarta yang dilakukan pada Sabtu (31/5) pagi tadi ternyata berjalan tidak seperti yang diharapkan. Ribuan penggemar yang mengantri sejak pagi hari terpaksa harus membubarkan diri karena himbauan yang diberikan oleh kepolisian setempat.

Seperti yang dipantau oleh DreamersRadio.Com, lokasi penjualan tiket yang terletak di Kota Kasablanka Jakarta membuat penonton bahkan harus mengantri hingga ke pinggir Jalan Raya Kasablanka. Akibatnya, panitia pun menghentikan penjualan tiket offline ini.

Kapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Yosie memberikan himbauan kepada para penggemar untuk membubarkan diri karena kondisi keamanan yang tidak memadai. Ribuan penggemar pun merasa kecewa karena penjualan dihentikan secara mendadak.

Sementara itu, pihak Ismaya Live selaku promotor konser One Direction di Jakarta dalam kicauannya di Twitter mengumumkan bahwa penjualan harus dihentikan karena alasan keamanan.

“Kami meminta MAAF sebesar-besarnya, penjualan 1D terpaksa DITUNDA karena safety issue. Kami akan beri update segera di 1dindo.com,” kicau mereka tak lama setelah polisi membubarkan antrian yang mengular tersebut.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Akibat pembubaran ini, para penggemar pun kecewa dan mengungkapkan perasaannya lewat sosial media. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa pelayanan penjualan tiket konser One Direction sangat buruk dan mengecewakan.

“Jujur, antrian tiket konser One Direction di Jakarta tahun depan sangat buruk dan tidak profesional. Begitu juga dengan promotor yang buruk dan tidak teroganisir dengan rapi,” kata salah satu pengguna Instagram dengan akun @rowfelix.

Belum ada kejelasan lebih lanjut soal penjualan tiket konser One Direction di Jakarta. Hanya saja, sebelumnya promotor menjanjikan bahwa penjualan online akan dimulai pada Senin (2/6) mendatang.

One Direction direncanakan akan menggelar konser perdanaya di Indonesia pada 25 Maret 2015 di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. (Syf)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)