SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'Avatar' Akan Hadir di Panggung Pertunjukan?

Minggu, 01 Juni 2014 23:00 by Dits | 1204 hits
Wah, 'Avatar' Akan Hadir di Panggung Pertunjukan?
www.wallmay.net

DREAMERSRADIO.COM - Film yang mengisahkan tentang tentang pencarian sumber daya alam baru di planet Pandora, ‘Avatar’ dikabarkan akan digarap dalam versi berbeda. Seiring dengan dibuatnya film kedua, sang sutradara James Cameron memiliki rencana lain untuk film yang dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, dan Stephen Lang ini.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang rilis pada tahun 2009 silam ini akan hadir dalam versi panggung pertunjukan. Dalam penyelenggaraannya, James Cameron akan bekerja sama dengan rombongan Cirque du Soleil yang berbasis di Montreal. 20th Century Fox sendiri akan bertindak sebagai penyandang dana dan distributor dari franchise film dan akan bermitra dengan Jon Landau, Lightstorm Entertainment.

‘Kami harus memberikan pertunjukan ke level James Cameron, tidak mudah, tapi itulah tantangan yang harus dijalani’ ungkap Daniel Lamarre, Presiden dan CEO dari Cirque du Soleil.

Ini akan menjadi kolaborasi kedua bagi Cameron dengan Cirque du Soleil. Sutradara pemenang Oscar ini sebelumnya pernah menjabat sebagai produser eksekutif dan operator kamera 3D untuk proyek fiilm tahun 2012 yang bertajuk ‘Cirque du Soleil: Worlds Away’.

Baca juga: Unik, Seniman Ini Gabungkan Produser Film Terkenal dengan Tokoh Ikonik Mereka

‘Kami sudah pernah bekerja bersama-sama dan sekarang kamu mengenal satu sama lain’ kata Cameron. Ia pun menjelaskan bahwa pertunjukan ini telah dipersiapkan beberapa tahun lalu. Cameron berharap versi panggung ‘Avatar’ akan memberikan pengalaman yang unik bagi penonton yang menyaksikannya.

Film ‘Avatar’ sukses meraih pendapatan sebesar USD 2,7 miliar, rencananya 'Avatar 2' resmi dirilis pada Desember 2016, kemudian akan disusul dengan sekuel 'Avatar 3' yang tayang Desember 2017, dan 'Avatar 4' akan rilis pada 2018 mendatang. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)