SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soal Video Ganja One Direction, Ini Kata Simon Cowell!

Selasa, 03 Juni 2014 18:00 by syaifan | 2767 hits
Soal Video Ganja One Direction, Ini Kata Simon Cowell!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, sebuah video tersebar di dunia maya menampilkan salah satu member One Direction yakni Zayn Malik yang terlihat tengah membakar dan menghisap sebuah lintingan yang diduga ganja sukses membuat heboh para penggemarnya.

Setelah tidak ada klarifikasi apa pun dari pihak manajemen One Direction soal video tersebut, Simon Cowell sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas kemunculan One Direction di dunia musik akhirnya angkat bicara.

Kepada Digital Spy, Simon sama sekali tidak menyinggung soal perilaku Zayn Malik dan Louis Tomlinson yang merekam video tersebut. Ia hanya mengatakan, One Direction adalah boyband yang selalu bekerja keras untuk karirnya.

“Apa yang bisa aku katakan saat ini mereka adalah artis yang paling  bekerja keras selama aku terjun ke industri hiburan. Mereka sama sekali tidak berubah, mereka sangat menghormati penggemarnya. Mereka adalah artis Inggris terbaik yang pernah ada,” kata Simon.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Hingga saat ini, dua member yang diduga membakar ganja dalam video tersebut yakni Louis Tomlinson dan Zayn Malik belum juga memberikan pernyataan apa pun soal video tersebut.

Sementara itu, penjualan tiket konser One Direction di Inggris pada akhir pekan lalu mengalami kemerosotan yang cukup tajam akibat video tersebut. One Direction sendiri direncanakan akan menggelar konser di Indonesia pada 25 Maret 2015 mendatang.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)