SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ed Sheeran 'Dipaksa' Demi Lovato untuk Kolaborasi!

Rabu, 04 Juni 2014 12:35 by syaifan | 1653 hits
Wah, Ed Sheeran 'Dipaksa' Demi Lovato untuk Kolaborasi!
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Demi Lovato beberapa waktu lalu sempat memberikan pernyataan bahwa ia akan segera merilis album baru dalam waktu dekat. Tidak sendiri, Demi pun berencana mengajak sejumlah musisi untuk berkolaborasi bersamanya, salah satunya adalah Ed Sheeran.

Demi mengatakan kepada Capital FM bahwa ia memang berencana untuk mengajak pelantun ‘I See Fire’ tersebut untuk berkolaborasi bersamanya di salah satu lagu. Namun, proyek kolaborasi ini ternyata tidak direncanakan dengan baik oleh Demi, sehingga ia terkesan ‘memaksa’ Ed untuk bergabung bersamanya.

“Aku sangat suka Ed Sheeran. Dia adalah penyanyi yang sangat keren. Aku sangat senang akan bekerjasama dengan Ed,” kata Demi.

Namun, Ed sendiri justru baru mengetahui rencana ini beberapa hari yang lalu. Hal ini dikatakan oleh Demi bahwa ia akan mengikuti skejul Ed Sheeran selama ada di London untuk menulis dan merekam lagu baru.

Baca juga: Terkena Body Shaming oleh Salah Satu Media, Ini Reaksi Demi Lovato

“Harusnya aku bisa menulis lagu dan mencoba mulai rekaman minggu ini. Tapi ternyata ia mendadak ada jadwal manggung di kota lain. Aku akan terus menunggu Ed tiba di London. Begitu ada kesempatan, kami akan segera melakukannya, sebelum Ed berubah pikiran lagi,” jelas Demi.

Untuk lagunya sendiri, Demi sendiri juga belum bisa menjelaskan akan seperti apa lagu yang ia dan Ed akan rekam nanti. Yang jelas, ia menginginkan lagunya akan disukai banyak orang setelah rilis nanti.

Waah.. sukses deh kolaborasinya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Artis cantik yang kini berhijab, Kartika Putri baru saja menyambut kebahagiaan baru. Ia melahirkan anak pertamanya pada hari ini, Jumat (18/10/19)....
  • HOT !
    Meskipun menjadi headline di mana mana karena berhasil debut No. 1 di chart paling bergengsi di Amerika, Billboard, supergroup K Pop SuperM tengah di bawah pengawasan mengenai penjualan album di pasar negeri sendiri, yang menurut sumber industri telah membantu mereka mencapai posisi puncak di chart....
  • HOT !
    Bintang Avengers, Jeremy Renner terlibat dalam perselisihan dengan mantan istrinya Sonni Pacheco. Sonni mengklaim bahwa sang aktor menyalahgunakan narkoba dan alkohol di depan putri mereka, Ava....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)