home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ed Sheeran 'Dipaksa' Demi Lovato untuk Kolaborasi!

Rabu, 04 Juni 2014 12:35 by syaifan | 1729 hits
Wah, Ed Sheeran 'Dipaksa' Demi Lovato untuk Kolaborasi!
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Demi Lovato beberapa waktu lalu sempat memberikan pernyataan bahwa ia akan segera merilis album baru dalam waktu dekat. Tidak sendiri, Demi pun berencana mengajak sejumlah musisi untuk berkolaborasi bersamanya, salah satunya adalah Ed Sheeran.

Demi mengatakan kepada Capital FM bahwa ia memang berencana untuk mengajak pelantun ‘I See Fire’ tersebut untuk berkolaborasi bersamanya di salah satu lagu. Namun, proyek kolaborasi ini ternyata tidak direncanakan dengan baik oleh Demi, sehingga ia terkesan ‘memaksa’ Ed untuk bergabung bersamanya.

“Aku sangat suka Ed Sheeran. Dia adalah penyanyi yang sangat keren. Aku sangat senang akan bekerjasama dengan Ed,” kata Demi.

Namun, Ed sendiri justru baru mengetahui rencana ini beberapa hari yang lalu. Hal ini dikatakan oleh Demi bahwa ia akan mengikuti skejul Ed Sheeran selama ada di London untuk menulis dan merekam lagu baru.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

“Harusnya aku bisa menulis lagu dan mencoba mulai rekaman minggu ini. Tapi ternyata ia mendadak ada jadwal manggung di kota lain. Aku akan terus menunggu Ed tiba di London. Begitu ada kesempatan, kami akan segera melakukannya, sebelum Ed berubah pikiran lagi,” jelas Demi.

Untuk lagunya sendiri, Demi sendiri juga belum bisa menjelaskan akan seperti apa lagu yang ia dan Ed akan rekam nanti. Yang jelas, ia menginginkan lagunya akan disukai banyak orang setelah rilis nanti.

Waah.. sukses deh kolaborasinya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)