SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Kagum dengan Antusias Penggemarnya di Jakarta!

Kamis, 05 Juni 2014 18:25 by syaifan | 4418 hits
Taylor Swift Kagum dengan Antusias Penggemarnya di Jakarta!
thestaronline.com.my

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Taylor Swift pada Rabu (4/6) malam tadi akhirnya sukses menggelar konser perdananya di Jakarta. Bertempat di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, ‘The Red Tour Asia 2014’ resmi menjadi salah satu konser terbaik di Indonesia tahun ini.

Tidak hanya penggemar yang merasakan kegembiraan karena dapat bertemu dengan idola mereka secara langsung membawakan lagu-lagu hitnya, yang diidolakan justru juga memiliki kesan tersendiri setelah manggung di Jakarta.

Beberapa saat sebelum naik pentas, Swift sempat berkicau lewat Twitternya dan mengatakan bahwa ia sudah mendengar suara gemuruh penonton dari dalam ruang gantinya. Ia pun kemudian berasumsi bahwa penonton di Indonesia adalah yang ‘terkencang’ sepanjang konsernya.

“Aku bisa mendengar suara penonton dari ruang gantiku. Ini antara Jakarta yang memang memiliki penonton yang luar biasa heboh, atau memang dinding ruangan konser ini yang tipis. Tapi aku rasa memang penonton di Jakarta yang hebat!” tulis Swift.

Baca juga: Justin Bieber 'Ledek' Taylor Swift Tentang Video Pisang Lewat Live Instagram

Selam kurang lebih dua jam, Swift membawakan lagu-lagu hit miliknya mulai dari album ‘Speak Now’ hingga album terbarunya yang berjudul ‘Red’ yang rilis pada musim gugur tahun 2012 silam. Sejumlaj aksi panggung pun ia tampilkan bersama penari latar yang membuat konsernya semakin meriah.

Uniknya, di konser perdananya di Jakarta malam tadi, Swift sama sekali tidak mengenakan pakaian yang terbuka atau seksi. Bahkan ketika mengenakan hot pants pun, Swift menambahkannya dengan mengenakan celana legging hitam.

Tentu saja, impian para penggemar cowok untuk melihat kaki jenjang Taylor Swift di konser malam tadi gagal terwujud. Tapi yang jelas, mereka sudah cukup terhibur dengan aksi dari pelantun ‘We Are Never Ever Getting Back Together’ tersebut.

Waah.. kamu juga hebat kok, Taylor! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)