SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin Aprillio Resmi Bubarkan Girlband Princess!

Jumat, 06 Juni 2014 13:31 by syaifan | 6779 hits
Kevin Aprillio Resmi Bubarkan Girlband Princess!
twitter.com/princess_ind

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang pernah diprediksi oleh banyak pengamat musik di Indonesia soal kelangsungan sebuah grilband di era seperti saat ini yang berkiblat ke arah musik K-Pop, tidak akan berlangsung lama. Hal ini terbukt dengan bubarnya girlband besutan musisi muda berbakat Kevin Aprillio, Princess.

Girlband yang berada di bawah naungan Aprillio Kingdom itu kemarin (5/6) menggelar konferensi pers dan mengumumkan bahwa mereka resmi membubarkan diri dengan alasan tidak adanya lagi passion dan chemistry yang membuat mereka akan terus berkarir.

"Per hari ini kami menyatakan pembubaran Princess," tegas Kevin seperti dikutip dari laman JPNN.Com.

"Kenyataannya, dalam industri musik landasannya hati, suasana hati itu lebih penting daripada kontrak itu sendiri. Saya rasa sampai disini saja perjalanan saya dengan Princess," jelas Kevin lagi.

Kevin melanjutkan, bahwa sebenarnya kontrak kerja antara dirinya dengan Princess sudah berakhir lama. Namun, awalnya dia masih berpikir bisa terus menghasilkan karya-karya untuk Princess.

Baca juga: Limited Edition, Perusahaan Kuliner Jepang Rilis Produk Cookies Menggemaskan untuk Sambut Tahun Baru

"Sebenarnya simple. Memiliki girlband itu kayak punya anak. Ketika punya anak banyak, walau baik kita harus ekstra care," terangnya.

Sementara itu, salah satu member Princess, Elma yang juga mantan kekasih dari Kevin menegaskan bahwa bubarnya Princess sama sekali tidak ada kaitannya dengan hubungannya yang kandas ditengah jalan dengan sang produser. Ia mengatakan, bahwa passionnya bersama Princess memang sudah tidak ada.

"Sedih sih, tapi passion kita sudah berkurang. Kita juga nggak bisa paksain," pungkas Elma.

(JPNN/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)