SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin Aprillio Resmi Bubarkan Girlband Princess!

Jumat, 06 Juni 2014 13:31 by syaifan | 6801 hits
Kevin Aprillio Resmi Bubarkan Girlband Princess!
twitter.com/princess_ind

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang pernah diprediksi oleh banyak pengamat musik di Indonesia soal kelangsungan sebuah grilband di era seperti saat ini yang berkiblat ke arah musik K-Pop, tidak akan berlangsung lama. Hal ini terbukt dengan bubarnya girlband besutan musisi muda berbakat Kevin Aprillio, Princess.

Girlband yang berada di bawah naungan Aprillio Kingdom itu kemarin (5/6) menggelar konferensi pers dan mengumumkan bahwa mereka resmi membubarkan diri dengan alasan tidak adanya lagi passion dan chemistry yang membuat mereka akan terus berkarir.

"Per hari ini kami menyatakan pembubaran Princess," tegas Kevin seperti dikutip dari laman JPNN.Com.

"Kenyataannya, dalam industri musik landasannya hati, suasana hati itu lebih penting daripada kontrak itu sendiri. Saya rasa sampai disini saja perjalanan saya dengan Princess," jelas Kevin lagi.

Kevin melanjutkan, bahwa sebenarnya kontrak kerja antara dirinya dengan Princess sudah berakhir lama. Namun, awalnya dia masih berpikir bisa terus menghasilkan karya-karya untuk Princess.

Baca juga: Limited Edition, Perusahaan Kuliner Jepang Rilis Produk Cookies Menggemaskan untuk Sambut Tahun Baru

"Sebenarnya simple. Memiliki girlband itu kayak punya anak. Ketika punya anak banyak, walau baik kita harus ekstra care," terangnya.

Sementara itu, salah satu member Princess, Elma yang juga mantan kekasih dari Kevin menegaskan bahwa bubarnya Princess sama sekali tidak ada kaitannya dengan hubungannya yang kandas ditengah jalan dengan sang produser. Ia mengatakan, bahwa passionnya bersama Princess memang sudah tidak ada.

"Sedih sih, tapi passion kita sudah berkurang. Kita juga nggak bisa paksain," pungkas Elma.

(JPNN/Syf)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)