SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy Tunjukkan Aksi Konyol Bareng Snoop Dogg, G-Dragon, dan CL di MV 'Hangover'!

Senin, 09 Juni 2014 11:45 by citra09 | 5519 hits
Psy Tunjukkan Aksi  Konyol Bareng Snoop Dogg, G-Dragon, dan CL di MV 'Hangover'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menggebrak panggung musik dunia lewat ‘Gangnam Style’ dan ‘Gentleman’, rapper fenomenal Korea Selatan, Psy akhirnya comeback ke industri musik lewat single terbaru berjudul ‘Hangover’.

Pada Minggu (08/05) malam waktu setempat, Psy akhirnya merilis video musik dari lagu yang dinyanyikannya bersama rapper ternama Amerika, Snoop Dogg tersebut melalui channel resminya di YouTube.

Dalam video musik yang diambil dari beberapa lokasi di Seoul tersebut, Psy terlihat kembali menunjukkan aksi konyolnya dengan beberapa scene adegan mabuk, sesuai dengan judul lagunya bersama Snoop Dogg.

Baca juga: Crush Resmi Gabung ke Agensi PSY, P Nation

Tak hanya itu, Psy juga mengajak dua rekannya di YG Entertainment, yaitu G-Dragon dan CL bersenang-senang di video musiknya. Keduanya terlihat asyik joget bersama Psy dan Snoop Dogg di tempat karaoke.

Lagu tersebut memang lebih banyak menekankan pada lirik bahasa Inggris, begitu juga dengan musik yang dibawakan. Psy juga berencana hanya akan mempromosikan lagunya di Amerika Serikat. Yuk intip aksi konyol Psy berilkut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)