SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy Tunjukkan Aksi Konyol Bareng Snoop Dogg, G-Dragon, dan CL di MV 'Hangover'!

Senin, 09 Juni 2014 11:45 by citra09 | 5435 hits
Psy Tunjukkan Aksi  Konyol Bareng Snoop Dogg, G-Dragon, dan CL di MV 'Hangover'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menggebrak panggung musik dunia lewat ‘Gangnam Style’ dan ‘Gentleman’, rapper fenomenal Korea Selatan, Psy akhirnya comeback ke industri musik lewat single terbaru berjudul ‘Hangover’.

Pada Minggu (08/05) malam waktu setempat, Psy akhirnya merilis video musik dari lagu yang dinyanyikannya bersama rapper ternama Amerika, Snoop Dogg tersebut melalui channel resminya di YouTube.

Dalam video musik yang diambil dari beberapa lokasi di Seoul tersebut, Psy terlihat kembali menunjukkan aksi konyolnya dengan beberapa scene adegan mabuk, sesuai dengan judul lagunya bersama Snoop Dogg.

Baca juga: PSY Putuskan Akhiri Kontrak dengan YG Entertainment setelah 8 Tahun!

Tak hanya itu, Psy juga mengajak dua rekannya di YG Entertainment, yaitu G-Dragon dan CL bersenang-senang di video musiknya. Keduanya terlihat asyik joget bersama Psy dan Snoop Dogg di tempat karaoke.

Lagu tersebut memang lebih banyak menekankan pada lirik bahasa Inggris, begitu juga dengan musik yang dibawakan. Psy juga berencana hanya akan mempromosikan lagunya di Amerika Serikat. Yuk intip aksi konyol Psy berilkut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)