home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Rencana Channing Tatum dan FOX untuk Karakter Gambit di ‘X-Men’

Senin, 09 Juni 2014 18:37 by Dits | 2219 hits
Ini Dia Rencana Channing Tatum dan FOX untuk Karakter Gambit di ‘X-Men’
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Nama Channing Tatum mulai dikenal karena perannya di film laga 'G.I Joe' dan ’22 Jump Street’. Tak hanya itu saja, usai melakoni film ‘Jupiter Ascending’  bersama Mila Kunis belakangan ini aktor kelahiran 34 tahun lalu ini pun secara resmi didapuk menjadi salah satu mutan ‘X-Men’ bernama Gambit.

Meski pihak Fox masih merahasiakan ceritanya, namun Channing Tatum yang berperan sebagai Gambit memberi petujuk mengenai rencana Fox untuk film ‘X-Men’ mendatang. Dilansir dari laman Aceshowbiz,  menurut Tatum, pihak Fox akan menggarap sosok Gambit dalam sebuah spin-off.

"Kami sudah berdiskusi tentang hal itu. Untuk pertama kalinya, kami akan mencoba menggarap film ini tak seperti film superhero lainnya” ungkap Tatum dalam wawancara dengan MTV News.

“Gambit tidak seperti superhero, ia seorang pencuri dan berada di wilayah abu-abu, aku berharap mengubahnya sedikit menjadi berbeda” jelasnya Tatum.

Baca juga: Rencana Chris Pratt Setelah Menikah dengan Katherine Schwarzenegger, Rehat dari Dunia Hiburan?

Sebelumnya tokoh Gambit dalam komik yang diperankan oleh Taylor Kitsch pernah muncul di film ‘X-Men Origins: Wolverine’. Sosok mutan ini menarik perhatian karena aksi – aksinya yang keren dalam film ‘X-Men’.

Sementara itu , sebelum memulai tahap produksi untuk film ‘Gambit’, Tatum sendiri sedang disibukkan dengan promosi sekuel terbaru ’21 Jump Street’ yang akan tayang di bioskop pada 13 Juni 2014 mendatang.

(dits/photo: Digitalspy)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)