SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Stadion Wembley, One Direction dapat Mimpi Buruk!

Selasa, 10 Juni 2014 14:31 by syaifan | 3556 hits
Konser di Stadion Wembley, One Direction dapat Mimpi Buruk!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Boyband ternama asal Inggris, One Direction pada Jum’at (6/6) hingga Minggu (8/6) kemarin berhasil menggelar konser perdananya di Stadion terbesar di Inggris, Stadion Wembley. Konser yang merupakan rangkaian dari ‘Where We Are World Tour 2014’ tersebut dihadiri sedikitnya sebanyak 90 ribu penonton setiap harinya.

Bisa tampil di Stadion raksasa tersebut tentu memberikan kenangan tersendiri bagi kelima member One Direction. Bahkan, salah satu member One Direction, Liam Payne mengatakan bahwa ia sempat mengalami mimpi buruk sehari sebelum tampil di Wembley.

“Ya Tuhan, aku baru saja mendapatkan mimpi buruk teraneh yang pernah aku alami. Aku berlari telanjang ditengah-tengah Stadion Wembley!” kicau Liam via Twitter pada Jum’at (6/6) lalu.

Di hari ketiga usai konser, Liam mengatakan bahwa ia dan keempat rekan lainnya sangat bangga dan tidak percaya bahwa mereka baru saja menggelar konser di Stadion terbesar di Inggris selama tiga hari berturut-turut.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Jujur saja, aku tidak percaya baru saja menyelesaikan konser selama tiga hari berturut-turut di Stadion Wembley,” kata Liam.

One Direction sendiri rencananya akan menggelar konser perdananya di Indonesia dalam rangkaian tur ‘On The Road Again Tour 2015’ pada 25 Maret 2015 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Hmm.. mudah-mudahan waktu konser di Jakarta nggak ada yang dapat mimpi buruk ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)