SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Pelaku Pemerasan Terhadap Yoochun JYJ Dihukum Penjara!

Selasa, 10 Juni 2014 11:59 by ningcil | 3628 hits
Wanita Pelaku Pemerasan Terhadap Yoochun JYJ Dihukum Penjara!
mundofamacorea.net

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers masih ingatkah dengan kasus pemerasan yang melibatkan Yoochun JYJ pada Maret lalu? Wanita yang merupakan pelaku kasus pemerasan dengan foto pribadi dan pesan teks pada Yoochun ini pun kini dilaporkan telah dijatuhi hukuman oleh pengadilan setempat.

Menurut Kantor Pengadilan Pusat Seoul pada Selasa (10/06), Nona Kim, yang didakwa sebagai pelaku pemerasan terhadap Yoochun ini pun telah dijatuhi hukuman selama 10 bulan penjara.

Menurut hakim, Kim yang sebelumnya meminta tebusan sejumlah 100 juta Won atau sekitar 1 milyar Rupiah kepada Yoochun dan agensinya dinilai sebagai kasus kriminal yang cukup parah.

“Pelaku juga melakukan ancaman palsu dengan mengatakan jika dirinya kenal dengan seseorang di media dan juga politik,” ujar sang Hakim seperti dikutip Allkpop.

Untungnya, foto dan pesan teks yang menjadi objek pemerasan tak sempat menyebar secara luas dan telah dikembalikan kepada korban bersamaan dengan penangkapan sang pelaku.  

Baca juga: Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

Kim yang menemukan sebuah ponsel yang diduga milik mantan kekasih Yoochun di sebuah pusat perbelanjaan di Cheongdamdong, Gangnam pada Februari lalu menemukan sejumlah foto Yoochun serta pesan teks dari member JYJ di ponsel tersebut.

Pelaku pun langsung menghubungi Yoochun dan mengancam akan menyebarkan foto dan pesan teks tersebut jika pria yang juga merupakan aktor tersebut tak memberikan uang sejumlah 100 juta Won padanya.

Alhasil pelaku pun berhasil ditangkap di lokasi dimana seharusnya ia dan perwakilan agensi Yoochun janji bertemu untuk bertransaksi.

Untung kasus ini segera ditangani ya Dreamers!

(ncl)

  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)