SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B2ST Rilis Video Musik 'No More' dengan Tema Instagram

Selasa, 10 Juni 2014 18:17 by citra09 | 2872 hits
B2ST Rilis Video Musik 'No More' dengan Tema Instagram
Cube Entertainment Offici

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu boy group papan atas Korea Selatan asuhan Cube Entertainment, B2ST akhirnya siap meramaikan parade comeback di panggung musik bulan Juni dengan merilis mini album terbarunya bertajuk ‘Good Luck’.

Sebelum secara resmi merilis mini album keenamnya tersebut, grup pelantun ‘Fiction’ ini memberi kejutan untuk fans dengan merilis salah satu lagu bergenre ballad yang menjadi salah satu lagu di album tersebut berjudul ‘No More’.

Pada Selasa (10/06), melalui channel resminya di YouTube, B2ST merilis video musik yang konsepnya cukup unik dengan tema social media populer, Instagram. Dalam video musik tersebut, para member B2ST terlihat bernyanyi dari dalam foto di dalam sebuah aplikasi menyerupai Instagram bernama ‘Beastagram’ milik sang tokoh wanita, yaitu aktris Lee Yu Bi.

Baca juga: Absen untuk Kesekian Kalinya, Hyunseung Dirumorkan Keluar dari Beast?

Lee Yu Bi yang menjadi tokoh utama dalam video musik tersebut bersama Junhyung B2ST diceritakan  terlihat sama-sama kembali mengenang saat keduanya masih bersama lewat aplikasi Beastagram tersebut.

B2ST dikonfirmasi akan secara resmi merilis mini albumnya tersebut pada 16 Juni mendatang dengan title track berjudul ‘Good Luck’, disusul dengan kegiatan promosi di berbagai program musik. Simak video musik ‘No More’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Raline Shah kembali membuat penggemar musik K pop heboh. Pasalnya, Raline kembali menunjukkan kedekatannya dengan salah satu personel Big Bang yaitu Seungri....
  • HOT !
    Kekayaan yang dimiliki oleh para idola K Pop ternama memang sudah tidak terhitung lagi, terutama mereka yang sudah senior dan sukses berkarir solo, seperti G Dragon. Baru baru ini ia dilaporkan membeli bangunan mewah nan mahal dengan uangnya sendiri....
  • HOT !
    SBS telah mengumumkan tanggal pasti dan detail acara pencarian model ke 26, Supermodel Contest. Kontes pencarian supermodel ini memang telah berjalan selama 26 tahun sejak pertama digelar tahun 1992 silam. Pada 2017 ini, untuk pertama kalinya acara itu akan dihelat di Pulau Jeju, tepatnya di Jeju Shinhwa World....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)