SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B2ST Rilis Video Musik 'No More' dengan Tema Instagram

Selasa, 10 Juni 2014 18:17 by citra09 | 2956 hits
B2ST Rilis Video Musik 'No More' dengan Tema Instagram
Cube Entertainment Offici

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu boy group papan atas Korea Selatan asuhan Cube Entertainment, B2ST akhirnya siap meramaikan parade comeback di panggung musik bulan Juni dengan merilis mini album terbarunya bertajuk ‘Good Luck’.

Sebelum secara resmi merilis mini album keenamnya tersebut, grup pelantun ‘Fiction’ ini memberi kejutan untuk fans dengan merilis salah satu lagu bergenre ballad yang menjadi salah satu lagu di album tersebut berjudul ‘No More’.

Pada Selasa (10/06), melalui channel resminya di YouTube, B2ST merilis video musik yang konsepnya cukup unik dengan tema social media populer, Instagram. Dalam video musik tersebut, para member B2ST terlihat bernyanyi dari dalam foto di dalam sebuah aplikasi menyerupai Instagram bernama ‘Beastagram’ milik sang tokoh wanita, yaitu aktris Lee Yu Bi.

Baca juga: CUBE Entertainment Umumkan Hyunseung Eks BEAST Akan Masuk Wamil Bulan Ini

Lee Yu Bi yang menjadi tokoh utama dalam video musik tersebut bersama Junhyung B2ST diceritakan  terlihat sama-sama kembali mengenang saat keduanya masih bersama lewat aplikasi Beastagram tersebut.

B2ST dikonfirmasi akan secara resmi merilis mini albumnya tersebut pada 16 Juni mendatang dengan title track berjudul ‘Good Luck’, disusul dengan kegiatan promosi di berbagai program musik. Simak video musik ‘No More’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)