home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B2ST Rilis Video Musik 'No More' dengan Tema Instagram

Selasa, 10 Juni 2014 18:17 by citra09 | 3000 hits
B2ST Rilis Video Musik 'No More' dengan Tema Instagram
Cube Entertainment Offici

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu boy group papan atas Korea Selatan asuhan Cube Entertainment, B2ST akhirnya siap meramaikan parade comeback di panggung musik bulan Juni dengan merilis mini album terbarunya bertajuk ‘Good Luck’.

Sebelum secara resmi merilis mini album keenamnya tersebut, grup pelantun ‘Fiction’ ini memberi kejutan untuk fans dengan merilis salah satu lagu bergenre ballad yang menjadi salah satu lagu di album tersebut berjudul ‘No More’.

Pada Selasa (10/06), melalui channel resminya di YouTube, B2ST merilis video musik yang konsepnya cukup unik dengan tema social media populer, Instagram. Dalam video musik tersebut, para member B2ST terlihat bernyanyi dari dalam foto di dalam sebuah aplikasi menyerupai Instagram bernama ‘Beastagram’ milik sang tokoh wanita, yaitu aktris Lee Yu Bi.

Baca juga: CUBE Entertainment Umumkan Hyunseung Eks BEAST Akan Masuk Wamil Bulan Ini

Lee Yu Bi yang menjadi tokoh utama dalam video musik tersebut bersama Junhyung B2ST diceritakan  terlihat sama-sama kembali mengenang saat keduanya masih bersama lewat aplikasi Beastagram tersebut.

B2ST dikonfirmasi akan secara resmi merilis mini albumnya tersebut pada 16 Juni mendatang dengan title track berjudul ‘Good Luck’, disusul dengan kegiatan promosi di berbagai program musik. Simak video musik ‘No More’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)