home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Satu Keluarga Dikabarkan Akan Mundur Dari 'Superman Has Returned' ?

Rabu, 11 Juni 2014 10:35 by pearl | 9039 hits
Wah, Satu Keluarga Dikabarkan Akan Mundur Dari 'Superman Has Returned' ?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Variety show KBS Superman Has Returned akan segera kehilangan salah satu keluarga yang ikut dalam acara ini dreamers.

Aktor Kim Jung Tae dan buah hatinya Kim ‘Yakkung’ Jihoo yang pada bulan lalu baru bergabung dengan program acara keluarga ini dikabarkan telah mengundurkan diri dari program unggulan tersebut.

Dilansir dari Allkpop, kemungkinan penyebab dari pilihannya untuk menarik diri adalah karena sebuah kontroversi yang sedang panas di internet belakangan ini.

Penampilan Kim Jung Tae dan anak lelakinya dalam acara politisi Na Dong Yeon beberapa waktu lalu telah memicu sebuah kontroversi dan perdebatan di internet. Bahwa sang politisi menggunakan kepopuleran Yakkung sebagai salah satu balita ‘selebritis’ populer sekarang untuk kepentingan politiknya.

Baca juga: Apa Kata Song Il Gook Terkait Kemungkinan Song Triplets Kembali Ke Layar Kaca?

Mengenai hal tersebut, pihak Kim Jung Tae dan Na Dong Yeon sendiri sudah membantah tuduhan tersebut dan agensinya merilis pernyataan permintaan maaf sang aktor karena sudah tak sengaja menimbulkan sebuah kontroversi.

“Kami baru saja menerima permintaan Kim Jung Tae untuk meninggalkan program ini. Kim Jung Tae mengirimkan permintaannya pada tanggal 10 dan staff juga baru mengetahuinya sekarang.

Kami akan melakukan diskusi mengenai masalah ini, keputusan ini pastinya sangat berat bagi Kim Jung Tae untuk dipilih,” tutur perwakilan 'Superman Has Returned'. Sedih sekali melihat Kim Jung Tae dan Yakkung pergi dari acara ini, bagaimana menurutmu Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)