SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lagu Baru Taeyang dan Idola K-Pop Lainnya Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS

Kamis, 12 Juni 2014 10:00 by citra09 | 4269 hits
Duh, Lagu Baru Taeyang dan Idola K-Pop Lainnya Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS
taeyangkoreandream.blogsp

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu stasiun televisi raksasa Korea Selatan, KBS menjadi salah satu stasiun televisi yang cukup ketat dalam menyeleksi dan menyaring tayangan-tayangan video maupun lagu yang dibawakan oleh para idola K-Pop.

Setelah beberapa waktu lalu Akdong Musician dan Crayon Pop yang dianggap tak layak siar karena materi dalam liriknya yang tak memenuhi standar, maka kini giliran lagu baru milik Taeyang Big Bang dan Jay Park.

Dilansir Allkpop, KBS kembali merilis daftar lagu baru yang dianggap tak layak siar, yang di antaranya adalah salah satu lagu dalam album ‘Rise’ Taeyang Big Bang, yaitu ‘Intro (Rise)’  karena terdapat kata mengumpat yaitu ‘fxxk’ di dalam liriknya.

Tak hanya lagu Taeyang, lagu milik Crush yang berjudul ‘Give It To Me’ yang dinyanyikan bersama Jay Park dan Simon D juga dianggap tak layak siar karena liriknya yang terlalu eksplisit secara seksual, serta kata-kata mengumpat di dalamnya.

Baca juga: Kolaborasi dengan Louis Vuitton, 8 Artis YG Hiasi Majalah yang Sama Pertama Kalinya

Lagu milik Zizo yang berjudul ‘Dream’ juga tak lolos uji layak siar oleh KBS karena terdapat kata-kata ‘Byungshin’ yang memiliki arti bodoh, tetapi juga bisa berarti seseorang yang mengalami cacat, yang dianggap menghina.

Begitu juga dengan lagu ‘Love Calculation’ milik Shim Jae Kyung karena dianggap menggunakan istilah dalam bahasa Jepang.

(ctr)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)