home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang feat G-Dragon - Stay With Me

Rabu, 11 Juni 2014 17:00 by citra09 | 8942 hits
Taeyang feat G-Dragon - Stay With Me
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - The sun has risen! Yap, setelah lama dinantikan comebacknya pasca merilis single ‘Ringa Linga’ di tahun 2013 lalu, member Big Bang, Taeyang akhirnya comeback ke panggung musik dengan merilis full album terbarunya bertajuk ‘Rise’.

Sama seperti dalam album sebelumnya, Taeyang pun kembali menggaet sang sahabat sekaligus rekan satu grupnya di Big Bang, G-Dragon untuk berduet dalam salah satu lagu di album tersebut berjudul ‘Stay With Me’.

Berbeda dengan ‘Ringa Linga’, lagu yang juga diciptakan dan ditulis liriknya oleh G-Dragon ini memiliki melodi yang sangat santai. Tahu betul warna vokal Taeyang, G-Dragon menciptakan lagu ini sesuai dengan warna suara yang sangat pas jika dinyanyikan oleh sahabat selama 15 tahunnya tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Lagu ‘Stay With Me’ juga memiliki arti cukup emosional yang menceritakan  tentang seseorang yang meminta kekasihnya yang ingin pergi agar tetap tinggal di sampingnya. Dalam lagu ini, kita bisa mendengarkan kolaborasi di mana Taeyang menyanyikan bagian hook, sementara G-Dragon mengambil porsi sebagai rapper.

Meski tak sempat menjalani latihan, namun Taeyang dan G-Dragon sukses tampil memukau membawakan lagu tersebut saat berpromosi di program musik, SBS ‘Inkigayo’ yang mendapat pujian habis dari sang CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)