home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Joo Ji Hoon Pernah Dibuat Nangis oleh Lee Kwang Soo?

Jumat, 13 Juni 2014 15:29 by ningcil | 6019 hits
Wah, Joo Ji Hoon Pernah Dibuat Nangis oleh Lee Kwang Soo?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Bergabung dalam satu film yang sama, Joo Ji Hoon, Lee Kwang Soo, dan Ji Sung memang menjalani berbagai macam pengalaman suka dan duka. Hal itulah yang lantas membuat hubungan ketiganya sangat akrab baik di dalam maupun luar lokasi syuting.

Saking akrabnya hubungan mereka, Joo Ji Hoon pun mengaku jika Lee Kwang Soo pernah membuatnya menangis saat berada di lokasi syuting. Tangisan aktor ‘Princess Hours’ ini ternyata bukanlah tangisan karena Lee Kwang Soo menyakiti hatinya, tapi karena tak tega melihat rekannya tersebut kesakitan.

“Kami sedang syuting dan sepertinya ada yang tak beres dengan cara berjalan Lee Kwang Soo. Namun setelah ia selesai menyelesaikan adegannya, aku merasa jika hal ini tak seperti biasanya,” ujar Joo Ji Hoon.

“Aku pun melihat ada pecahan kaca yang tersemat di tanah dan sakit saat menginjaknya tanpa alas kaki. Ia pun menggeliat kesakitan dan aku langsung meneteskan air mata,” lanjutnya.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Member Running Man yang dikenal sangat kocak ini pun ternyata bisa berubah serius dan profesional saat dihadapkan dengan pekerjaan yang menuntutnya untuk serius. Hal itu dikatakannya saat menjawab alasan mengapa ia tetap melanjutkan aktingnya meski kesakitan.

“Meski aku yang paling muda, Joo Ji Hoon sedang berkonsentrasi dalam adegan tersebut sehingga aku tak ingin mengacaukannya,” jawab Lee Kwang Soo.

Joo Ji Hoon, Ji Sung, dan Lee Kwang Soo berperan sebagai tiga orang sahabat yang berjuang melawan rasa curiga dan loyalitas dalam film ‘Good Friends’. Film yang dibintangi oleh ketiganya akan tayang pada 10 Juli mendatang. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)