home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook Sarankan Agar Sang Teman Punya Anak Banyak Seperti Member Super Junior

Minggu, 15 Juni 2014 10:28 by ningcil | 3765 hits
Ryeowook Sarankan Agar Sang Teman Punya Anak Banyak Seperti Member Super Junior
Soompi

DREAMERSRADIO.COM - Menghadiri acara pernikahan sahabatnya, Ryeowook Super Junior pun memberikan pesan pernikahan yang lucu pada kedua mempelai. Apa sih isinya?

Pada Sabtu (14/06), Ryeowook yang menghadiri acara pernikahan sang sahabat yang merupakan salah satu member band indie 10cm yaitu Kim Jung Yeol yang menikahi kekasihnya Kim Yoon Joo, member Rooftop Moonlight.

Usai menghadiri acara tersebut, Ryeowook pun menuliskan pesan pernikahan kepada sang sahabat di akun Twitter pribadinya. Sebagai member boygrup yang memiliki jumlah member terbanyak, Ryeowook pun memberikan saran yang lucu dan berkaitan dengan grupnya.

“Selamat atas pernikahannya, Jung Yeol Hyung dan Yoon Joo noona. Segera punya anak yang banyak seperti jumlah member Super Junior,” tulisnya. Tentu hal ini lucu karena mengingat member Super Junior yang aktif sendiri saat ini 9 orang, dengan total keseluruhan member 14 orang, termasuk Super Junior-M.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Tak hanya itu, member Super Junior yang sibuk dengan berbagai macam aktifitas lain selain kegiatannya bersama Super Junior ini juga mengunggah foto-fotonya bersama kedua pengantin.

Pernikahan penyanyi indie Kwon Jung Yeol dan Kim Yoon Joo menyelenggarakan pernikahan secara tertutup di daerah Gangnam, Seoul. Tampaknya hubungan Ryeowook dan kedua pengantin cukup dekat hingga membuat Ryeowook rela menyempatkan waktu untuk menghadiri acara pernikahan mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)